Tautan-tautan Akses

Atletico Madrid Pecat Pelatih Setelah Tersisih dari Copa del Rey


Gregorio Manzano bereaksi dalam pertandingan Atletico Madrid melawan Stade Rennes di Madrid, minggu lalu. Ia dipecat setelah klubnya tereliminasi dari Piala King. (15/12)

Gregorio Manzano bereaksi dalam pertandingan Atletico Madrid melawan Stade Rennes di Madrid, minggu lalu. Ia dipecat setelah klubnya tereliminasi dari Piala King. (15/12)

Atletico Madrid hari Kamis memecat pelatih Gregorio Manzano setelah musim buruk yang berakhir dengan eliminasi klub tersebut dari Copa del Rey.

Dalam sebuah pernyataan, tim itu mengatakan komite eksekutif telah menganalisa situasi dan memutuskan dengan bulat untuk mengakhiri kontrak Manzano.

Sebelumnya Manzano meminta maaf kepada pendukung Atletico setelah klub itu kalah 0-1 di kandangnya sendiri dari klub divisi kedua Albacete hari Rabu, dan mengatakan kekalahan itu sebagai kegagalan.

Atletico, yang berada di peringkat ke-10 dalam divisi pertama, mengatakan mereka berterima kasih kepada Manzano, yang dikontrak bulan Juni lalu hanya untuk satu musim. Manzano sebelumnya sudah pernah melatih Atletico sebelum pindah ke Seville dan akhirnya kembali ke Atletico.

Masih dari dunia sepakbola, Villareal hari Kamis mengontrak pelatih tim B Villareal, Jose Francisco Molina, untuk mengganti Juan Carlos Garrido yang dipecat.

Garrido, yang sebelumnya direkrut dari tim B Villareal dua tahun lalu, dipecat hari Rabu setelah tim tersebut tersingkir dari turnamen Copa del Ray karena kalah dari tim lapis ketiga Mirandes 3-1 secara agregat.

Villareal mengalami musim yang cukup buruk, diawali dengan kekalahan 0-5 dalam pertandingan pembuka melawan Barcelona hingga banyaknya pemain yang cedera. Tidak adanya penyerang handal Giuseppe Rossi dan Nilmar menghambat permainan Villareal, yang tereliminasi dari Liga Champions setelah kalah dalam enam pertandingan di grup.

XS
SM
MD
LG