Tautan-tautan Akses

AS

AS Umumkan Peraturan Baru untuk Tarik Imigran Berkeahlian Tinggi


Jeh Jonhnson, Menteri Keamanan Dalam Negeri AS (foto: dok). AS mengumumkan dua usul peraturan imigrasi baru.

Jeh Jonhnson, Menteri Keamanan Dalam Negeri AS (foto: dok). AS mengumumkan dua usul peraturan imigrasi baru.

Pemerintah AS mengumumkan dua usul peraturan yang bertujuan menarik dan mendapatkan imigran berkeahlian tinggi.

Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika hari Selasa (6/5) mengumumkan dua usul peraturan yang bertujuan menarik dan mendapatkan imigran berkeahlian tinggi.

Salah satu peraturan itu adalah memperpanjang otorisasi ketenagakerjaan, bagi suami atau isteri pemegang visa H-1B yang disponsori untuk memperoleh kartu hijau sebagai penduduk tetap oleh majikan mereka.

Perusahaan-perusahaan Amerika menggunakan program visa H-1B untuk mempekerjakan karyawan asing dalam pekerjaan-pekerjaan yang memerlukan keahlian di bidang Sains, teknik, komputer, Dan bidang-bidang khusus lainnya.

Peraturan lain yang diusulkan terkait penghapusan rintangan untuk tinggal di Amerika bagi kelompok-kelompok tertentu karyawan berkeahlian tinggi, termasuk mereka yang berasal dari Chile, Singapura, dan Australia.

Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika mengatakan, kedua peraturan itu akan membantu menarik bisnis-bisnis baru dan investasi baru ke Amerika, dan menjamin bahwa Amerika Serikat memiliki tenaga kerja yang berkeahlian paling tinggi di dunia.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG