Tautan-tautan Akses

AS

AS Kenakan Sanksi Lebih Banyak atas Iran


Wakil menteri Keuangan urusan terorisme, David Cohen mengumumkan sanksi-sanksi baru AS terhadap Iran.

Wakil menteri Keuangan urusan terorisme, David Cohen mengumumkan sanksi-sanksi baru AS terhadap Iran.

AS mengambil langkah-langkah untuk menghentikan Iran menggunakan perusahaan-perusahaan dan bank-bank sebagai kedok untuk menghindari sanksi.

Amerika memberlakukan sanksi lebih banyak terhadap Iran dan mengambil langkah-langkah untuk menghentikan Iran menggunakan perusahaan-perusahaan dan bank-bank sebagai kedok untuk menghindari sanksi.

Wakil menteri Keuangan urusan terorisme David Cohen mengatakan Amerika akan terus meningkatkan tekanan terhadap Iran selama Iran menolak untuk menanggapi keprihatinan global mengenai tuduhan program senjata nuklirnya.

Tindakan hari Kamis menargetkan 11 entitas Iran dan empat orang yang disebut Departemen Keuangan Amerika bagian dari jaringan penyebar luas senjata yang didukung pemerintah Iran.

Pihak berwenang Amerika juga memaparkan nama-nama sejumlah perusahaan kedok yang didirikan pemerintah Iran untuk mengelakkan sanksi-sanksi atas penjualan minyak.

Sanksi-sanksi baru itu membekukan asset-asset Iran yang relevan di Amerika dan melarang warga Amerika melakukan bisnis apapun dengan perusahaan-perusahaan Iran tersebut.
XS
SM
MD
LG