Tautan-tautan Akses

Menang 2-1, Arsenal Tempati Posisi ke-4 Liga Premier


Pemain Arsenal Theo Walcott merayakan gol dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok). Dengan kemenangan Sabtu 6/4, untuk sementara Arsenal berada di tempat ke-4 Liga Premier.

Pemain Arsenal Theo Walcott merayakan gol dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok). Dengan kemenangan Sabtu 6/4, untuk sementara Arsenal berada di tempat ke-4 Liga Premier.

Dengan kemenangan atas West Bromwich, untuk sementara Arsenal menggeser kedudukan Chelsea di tempat ke-4 Liga Premier.

Peluang Arsenal lolos kualifikasi untuk Champions League musim kompetisi akan datang memperoleh momentum dengan kemenangannya 2-1 dari West Bromwich Albion hari Sabtu.

Tomas Rosicky mencetak goal Arsenal pada paroh pertama dan paroh kedua pertandingan. Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih Arsenal yang amat berharap akhirnya bisa lolos ke Champions League Eropa untuk musim yang ke-16.

Bersamaan dengan kemenangan itu, untuk sementara ini Arsenal menggeser kedudukan Chelsea di tempat ke-4 Liga Premier, tetapi Chelsea dapat merebut kembali posisi itu apabila berhasil mengalahkan Sunderland hari Minggu. Sedang tiga tempat teratas masih diduduki Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan lainnya, klub Reading yang berada paling bawah semakin tersungkur dan terancam turun dari Premier League karena hari Sabtu dilibas Southampton 2-0. Sedihnya ini kekalahan Reading yang ke-8 berturut-turut dan kini 7 poin di bawah titik turun ke divisi bawah dan masih enam pertandingan yang harus dimainkan. Sebaliknya, kemenangan Southampton menjadi lumpatan besar bagi klub ini luput dari turun dari Premier League karena kini 7 poin di atas batas relegasi atau turun ke divisi bawah.

Satu klub lain Aston Villa juga menjauhkan diri dari batas turun ke divisi bawah dengan kemenangan 3-1 dari Stoke City. Ini kekalahan ke-6 bagi Stoke. Sampai hari Sabtu lima besar dalam Premier League adalah Manchester United yang jauh unggul di atas dalam jumlah poin, disusul Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea. Kedudukan ini dapat berobah bergantung hasil pertandingan Chelsea dan Hotpurs hari Minggu.
XS
SM
MD
LG