Tautan-tautan Akses

Arsenal memastikan diri maju ke semifinal Piala FA untuk pertama kali sejak tahun 2009 ketika menekuk Everton 4-1 dalam dalam pertandingan di kandang sendiri di Etihad Stadium hari Sabtu.

Kemenangan itu menjadikan Arsenal klub pertama yang lolos ke semifinal. Pemain depan Arsenal, Mehzut Ozil bermain cemerlang setelah dalam beberapa pertandingan sebelumnya dikecam pendukung Arsenal karena dipandang bermain lesu.

Laju Arsenal untuk merebut titel juara Premier League telah kendur karena hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir. Juga tidak mungkin akan berjuang habis-habisan dalam Champions League setelah dikalahkan 2-0 di kandang sendiri oleh klub Jerman Bayern Munich dalam putaran pertama. Itu berarti sasaran utama sekarang adalah merebut titel FA Cup.

Juara bertahan Liga Premier, Manchester United hari Sabtu juga berjaya melibas West Bromwich Albion 3-0. Ini membuat MU masih punya harapan biarpun tipis untuk berada dalam empat besar pada musim kompetisi sekarang. MU yang dalam posisi terpuruk sesudah pergantian menejer dari Alex Ferguson ke David Moyes kini menduduki posisi enam dalam Liga atau sembilan poin di belakang saingan tengiknya Manchester City yang kini pada posisi empat.

Pada posisi bawah Liga Premier terdapat Fulham dan Cardiff City. Hari Sabtu Cardiff menggilas Fulham 3-1. Cardiff berada pada posisi tiga dari bawah tetapi mengantongi jumlah poin sama dengan West Bromwich Albion yang berada pada posisi empat dari bawah.
XS
SM
MD
LG