Tautan-tautan Akses

Arsenal Kembali Pimpin Liga Premier


Klub Arsenal kembali memimpin Liga Premier setelah menekuk Newcastle United dengan angka tipis 1-0 hari Minggu 29/12 (foto: dok).

Klub Arsenal kembali memimpin Liga Premier setelah menekuk Newcastle United dengan angka tipis 1-0 hari Minggu 29/12 (foto: dok).

Hasil pertandingan kompetisi Liga Primer di Inggris hari Minggu (29/12) membuahkan pergeseran dalam klasemen Liga yang kembali ditempati Arsenal.

Kompetisi Liga Primer di Inggris hari Minggu (29/12) menelorkan beberapa hasil serta pergeseran dalam papan Liga. Jika hasil pertandingan hari Sabtu sebelumnya Manchester City menempatkan diri di tempat teratas menggeser kedudukan Arsenal, maka kedudukan itu hanya bertahan sehari.

Hari Minggu Arsenal menekuk Newcastle United dengan angka tipis 1-0. Goal tunggal yang dicetak Olivier Giroud ini lebih dari cukup untuk mengangkat klubnya Arsenal kembali ke anak tangga teratas Liga menggeser MC.

Sementara itu – Chelsea yang bermain di kandang sendiri melawan Liverpool terus melakukan tekanan terhadap Arsenal dalam pacuan merebut titel Liga.

Setelah lebih dulu ketinggalan 1-0, Chelsea akhirnya mencetak kemenangan yang ke-empat di kandang sendiri dengan goal oleh Eden Hazard dan Samuel Eto’o.

Kini Chelsea berada di tempat ketiga dua poin di belakang Arsenal dan satu poin di belakang Manchester City. Liverpool yang sempat menanjak kini enam poin tertinggal akibat dua kali kalah.

Everton bangkit dari kekalahan pertama di kandang sendiri dalam setahun dengan mempermalukan Southampton 2-1, sedang Tottenham Hotspur menggasak Stoke City 3-0.
XS
SM
MD
LG