Tautan-tautan Akses

Arsenal Kalahkan Cardiff 3-0


Theo Walcott dari Arsenal dalam sebuah pertandingan Liga Premier Inggris melawan Wigan Athletic. (Foto: Dok)

Theo Walcott dari Arsenal dalam sebuah pertandingan Liga Premier Inggris melawan Wigan Athletic. (Foto: Dok)

Kemenangan ini mengukuhkan tim tersebut di tempat teratas Liga Premier Inggris, unggul tujuh poin dari Liverpool.

Arsenal pada Sabtu (30/11) untuk sementara unggul tujuh poin dari Liverpool dan tetap mempertahankan peringkat teratas dalam Liga Premier Inggris, setelah menggilas Cardiff 3-0.

Pemain depan Aaron Ramsey mempertahankan kepiawaiannya sebagai pencetak gol Arsenal, menyaringkan dua dari gol kemenangan tim itu. Gol satu lagi dicetak oleh Mathieu Flamini.

Everton yang bermain di kandang sendiri Goodison Park melibas Stoke City 4-0. Everton kini mengantongi 24 poin dari 13 pertandingan dan sama dengan Liverpool dan Chelsea dalam jumlah poin dan belum pernah terkalahkan di kandang sendiri musim sekarang.

Crystal Palace terperosok ke posisi terbawah pada papan Liga setelah dikalahkan Norwich 1-0, sedang Fulham juga terpuruk ke posisi tiga terbawah setelah dikalahkan West Ham 3-0. Sementara itu, Sunderland mengangkat diri keluar dari posisi bawah Liga ketika Sabtu bermain sama kuat 0-0 lawan Aston Villa.

Liverpool, Chelsea, Manchester City akan turun ke lapangan Minggu. Begitu pula juara bertahan Manchester United yang akan bertandang ke White Hart Lane kandang Tottenham Hotspur yang pekan lalu digasak habis-habisan oleh Manchester City.
Musim pertandingan Liga yang kini memasuki pertengahan musim masih belum menunjukkan siapa calon kuat untuk merebut mahligai juara menyingkirkan juara bertahan Manchester United.

Sampai Sabtu, lima besar pada papan Liga adalah Arsenal, Liverpool, Chelsea, Everton dan Manchester City. Tentu saja ini bakal berubah sesuai hasil pertandingan Minggu.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG