Tautan-tautan Akses

Arsenal Hanya Mampu Imbang Lawan West Bromwich


Bermain di kandang lawan West Bromwich Albion, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 hari Minggu (6/10).

Bermain di kandang lawan West Bromwich Albion, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 hari Minggu (6/10).

Bermain di kandang sendiri West Bromwich Albion menahan Arsenal 1-1 dan dengan begitu mengakhiri rekor Arsenal delapan kali menang berturut-turut di kandang lawan.

Dua pertandingan Liga Premier Inggris hari Minggu (6/10), West Bromwich Albion lawan Arsenal dan West Ham lawan Tottenham Hotspur. Bermain di kandang sendiri West Bromwich Albion menahan Arsenal 1-1 dan dengan begitu mengakhiri rekor Arsenal delapan kali menang berturut-turut di kandang lawan dalam kompetisi sekarang.

Arsenal tidak memperlihatkan permainan mulus seperti ketika melawan dan menggilas Napoli 2-0 dalam Liga Champions pertengahan pekan ini. West Bromwich unggul 1-0 sampai turun minum, dan goal balasan Arsenal dicetak pada babak kedua. Namun, poin yang dikantongi Arsenal dengan draw itu cukup membuatnya naik ke posisi atas Liga Premier meskipun sejajar dengan Liverpool dalam jumlah poin dan goal.

Pertandingan kedua Tottenham Hotspur lawan West Ham di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane berakhir 3-0 untuk West Ham. Ini merupakan kemenangan pertama West Ham di kandang Spurs sejak tahun 1999, dan sekalian menaikkannya ke posisi 13 sebaliknya menurunkan Spurs ke posisi 6 dalam urutan Liga.

Sementara itu, pemain klub Atletico Madrid di Spanyol, Diego Costa yang kelahiran Brazil mengatakan hari Minggu ia siap dan bersedia membela nama Spanyol, negara yang diadopsinya. Ia mengatakan meskipun ia lahir di Brazil namun hampir dalam keseluruhan kariernya ia bermain di Spanyol.

Pelatih kesebelasan nasional Spanyol, Vicente del Bosque mengatakan pekan ini ia dan Costa sepakat bahwa Costa pantas bermain dalam Piala Dunia. Hanya surat-surat terkait kewarnegaraan yang masih mencegah Costa dipanggil untuk memperkuat Spanyol menghadapi dua pertandingan berikutnya kualifikasi Piala Dunia.
XS
SM
MD
LG