Tautan-tautan Akses

Arsenal Berusaha Lolos ke 16 Besar Liga Champion


Pertandingan grup E-H Liga Champion Eropa akan berlangsung hari Selasa. Bayern Munich, Chelsea, dan Real Madrid sudah dipastikan lolos ke putaran selanjutnya.
Pertandingan grup E-H Liga Champion Eropa akan berlangsung hari Selasa. Bayern Munich, Chelsea, dan Real Madrid sudah dipastikan lolos ke putaran selanjutnya.

Arsenal hanya perlu bermain imbang melawan Braga di grup H untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Klub Inggris Arsenal berusaha mengamankan tempatnya di babak 16 besar Liga Champion hari Selasa ketika menghadapi Braga di Portugal.

Arsenal hanya perlu bermain imbang di grup H untuk melaju ke putaran selanjutnya, sementara klub Ukraina Shakhtar Donetsk bisa melaju ke babak berikutnya jika menang atau bermain seri dengan klub Serbia Partizan Belgrade.

Di grup G, Auxerre juga berusaha melaju ke babak berikutnya dengan menghadapi klub Italia AC Milan. Saat ini Milan meraih lima poin sementara Auxerre tiga. Real Madrid memimpin grup G dengan 10 poin dan sudah lolos ke putaran berikutnya. Hari Selasa, Real Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam di Belanda.

Pemimpin grup F Chelsea sudah lolos ke babak 16 besar dengan 12 poin dan akan menghadapi klub Slovakia Zilina di Stamford Bridge. Dalam pertandingan lain, klub Rusia Spartak Moscow akan menjamu klub Perancis Olympique Marseille. Kedua tim meraih enam poin dan berusaha merebut tempat kedua grup F.

Sementara itu Bayern Munich akan mengunjungi AS Roma. Bayern memimpin grup E dengan 12 poin, diikuti Roma enam poin. Klub Romania CFR Cluj akan menghadapi klub Swiss FC Basel. Kedua tim sama-sama meraih tiga poin dan menghadapi pertarungan berat untuk melaju ke putaran 16 besar.

XS
SM
MD
LG