Tautan-tautan Akses

Arsenal Bertahan di Posisi ke-5 Liga Inggris


Pemain Wolverhampton Wanderers, Stephen Hunt (kiri) berkelahi dengan pemain Arsenal, Van Persie dalam pertandingan di Stadion Emirat, London (27/12).

Pemain Wolverhampton Wanderers, Stephen Hunt (kiri) berkelahi dengan pemain Arsenal, Van Persie dalam pertandingan di Stadion Emirat, London (27/12).

Arsenal gagal menggunakan kesempatan naik ke posisi ke-empat Liga Inggris setelah tertahan 1-1 dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers hari Selasa.

Arsenal tetap berada di posisi ke-lima dengan 33 poin, 12 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City dan Manchester United. Arsenal tampaknya akan mudah meraih kemenangan Selasa sore itu setelah penyerang Gervinho menyambut bola Yossi Benayoun dan mencetak gol di menit ke-8.

Tetapi Wolverhampton menyamakan posisi tujuh menit sebelum paruh pertama berakhir dengan sundulan gol dari Steven Fletcher. Fletcher adalah pencetak gol terbanyak Wanderers dan itu merupakan gol ketujuhnya musim ini.

Arsenal terus menekan sepanjang sisa pertandingan tetapi penampilan kiper Wanderers, Wayne Hennessey, sangat prima dan berhasil menyelamatkan gawangnya dari sejumlah serangan kencang Arsenal.

Dari Liga Spanyol, pelatih baru Atletico Madrid, Diego Simeone, hari Selasa mengatakan ia menyambut tantangan untuk membangkitkan kembali tim itu dari kelesuan musim ini.

Mantan pemain tengah Argentina itu ditunjuk sebagai pelatih minggu lalu sebagai pengganti Gregorio Manzano, yang dipecat setelah penampilan Atletico yang buruk.

Simeone bermain untuk Argentina pada Piala Dunia 1994, 1998 dan 2002. Ia pernah dua kali bergabung dengan Atletico sebagai bagian dari tim yang memenangkan gelar Liga Spanyol dan Cup Double pada musim 1995-1996.

XS
SM
MD
LG