Tautan-tautan Akses

Arnold Schwarzenegger Akui Punya Anak dengan Bekas Staf Rumah Tangganya


Mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger dan isterinya, Maria Shriver (foto: dok.)

Mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger dan isterinya, Maria Shriver (foto: dok.)

Maria Shriver, isteri Schwarzenegger 'meninggalkannya' setelah mengetahui ia mempunyai anak dari hasil hubungan gelap lebih dari 10 tahun lalu.

Koran Los Angeles mengatakan istri Arnold Schwarzenegger meninggalkan bekas gubernur itu setelah mengetahui ia mempunyai anak dengan staf rumah tangga mereka.

Koran Los Angeles Times mengutip Schwarzenegger yang mengatakan bahwa ia memberitahu istrinya Maria Shriver, tentang hal itu setelah jabatannya berakhir awal tahun ini. Koran tersebut mengatakan anak itu dilahirkan lebih dari sepuluh tahun lalu.

Koran itu mengatakan staff tersebut bekerja pada keluarga Schwarzenegger selama dua puluh tahun dan berhenti bulan Januari lalu.

Minggu lalu Schwarzenegger and Shriver yang telah menikah selama 25 tahun mengumumkan mereka berpisah di tengah "masa transisi pribadi dan profesional masing-masing."

Schwarzenegger mengakhiri masa jabatan Gubernur bulan Januari setelah tujuh tahun menjabat sebagai gubernur California. Sebelumnya ia memiliki karir panjang dan sukses sebagai aktor dalam film-film laga Hollywood.

XS
SM
MD
LG