Tautan-tautan Akses

Arantxa Sanchez Terpilih sebagai Kapten Tim Piala Federasi Spanyol


Arantxa Sanchez-Vicario saat dinyatakan masuk dalam daftar International Tennis Hall of Fame di Newport, Rhode Island. AS (14 Juli 2007).

Arantxa Sanchez-Vicario saat dinyatakan masuk dalam daftar International Tennis Hall of Fame di Newport, Rhode Island. AS (14 Juli 2007).

Mantan petenis putri rangking satu dunia Arantxa Sanchez Vicario terpilih menjadi kapten tim Piala Fed Spanyol. Ia menyetujui kontrak selama dua tahun dan pertandingan pertama tim Spanyol adalah melawan Rusia dalam putaran pertama Grup Dunia tanggal 4 dan 5 Februari 2012.

Selama karirnya, Sanchez-Vicario pernah memenangkan satu gelar Amerika Terbuka dan tiga Perancis Terbuka. Ia juga memimpin Spanyol mencapai kemenangan dalam turnamen Piala Fed sebanyak lima kali selama tahun 1990an.

Bintang tenis berusia 40 tahun itu memegang rekor untuk Spanyol selama ikut dalam tim Piala Fed selama 16 tahun hingga tahun 2002. Ia memperoleh 72 kemenangan, termasuk 50 kali untuk pertandingan tunggal.

Penunjukkan Sanchez-Vicario dilakukan sehari setelah federasi tenis Spanyol menunjuk Alex Corretja sebagai kapten Spanyol untuk Piala Davis.

Masih dari dunia tenis, direktur turnamen Australia Terbuka Craig Tiley mengatakan James Blake telah mengundurkan diri dari turnamen Grand Slam pertama tahun 2012 itu.

Lewat halaman Twitternya, Tiley mengumumkan pengunduran diri petenis Amerika berperingkat 59 dunia itu tetapi tidak memberikan penjelasan.

Sebelumnya, harian Australia Courier Mail melaporkan Blake juga mundur dari turnamen Brisbane International, yang akan dibuka hari Senin, karena alasan pribadi.

Australia Terbuka akan digelar mulai tanggai 16 Januari 2012.

XS
SM
MD
LG