Tautan-tautan Akses

Arab Saudi Tangkap Pria yang Dicurigai Oknum ISIS Pelaku Pembunuhan 2 Polisi


Peta Arab Saudi dan ibukota Riyadh.

Peta Arab Saudi dan ibukota Riyadh.

Nawaf al-Enezi ditemukan di sebuah tempat persembunyian, sekitar 100 kilometer sebelah timur Riyadh, dan mengalami cedera karena ditembak polisi selama proses penangkapan.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan polisi telah menangkap seorang oknum kelompok ISIS yang dicari, karena membunuh dua polisi di ibukota Riyadh, awal bulan ini.

Juru bicara kementerian itu, Mayor Jenderal Mansour al-Turki mengatakan, Nawaf al-Enezi, warga Saudi umur 29 tahun, ditahan Selasa pagi, setelah orang-orang menelpon dan memberitahu polisi mengenai hal itu.

Al-Enezi ditemukan di sebuah tempat persembunyian, sekitar 100 kilometer sebelah timur Riyadh, dan mengalami cedera karena ditembak polisi selama proses penangkapan.

Pekan lalu, Kementerian Dalam Negeri mengumumkan hadiah $267.000 bagi informasi yang mengarah kepada penangkapannya. Menurut polisi, Al-Enezi adalah salah seorang dari dua pria Saudi yang beroperasi di bawah perintah para anggota kelompok ekstremis ISIS di Suriah untuk menembak polisi. Tersangka lainnya telah ditangkap.

XS
SM
MD
LG