Tautan-tautan Akses

Apple Luncurkan iPad Baru dan Perangkat TV


Perusahaan Apple mengeluarkan versi iPad terbaru dengan layar yang lebih tipis, Rabu (7/3).

Perusahaan Apple mengeluarkan versi iPad terbaru dengan layar yang lebih tipis, Rabu (7/3).

Perusahaan komputer Apple mengeluarkan versi iPad terbaru hari Rabu, dengan layar yang lebih tipis, kamera yang lebih baik dan kemampuan lebih cepat untuk mengakses internet.

iPad merupakan komputer portabel dan versi baru memiliki layar ukuran hampir 25 sentimeter dengan tampilan gambar lebih tajam, kamera terpadu yang lebih baik, dan kemampuan menggunakan teknik yang lebih cepat untuk meng-akses Internet.

iPad buatan Apple merupakan komputer “tablet” yang paling laris terjual dan berbagai upaya upgrade-nya didesain untuk membantu Apple mempertahankan sahamnya di pasaran.

Pimpinan perusahaan Apple Tim Cook mengatakan iPad adalah lambang dunia paska komputer pribadi, karena semakin banyak konsumen beralih dari komputer desktop dan laptop tradisional.

Kantor berita keuangan Bloomberg mengatakan Apple akan menguasai sekitar dua per tiga dari 100 juta komputer tablet yang akan terjual tahun ini.

Apple juga meluncurkan versi terbaru Apple-TV box yang memungkinkan pengguna memperoleh video dan program audio berkualitas tinggi dari internet dan tempat-tempat lain, serta memainkannya tanpa kabel pada televisi beresolusi tinggi dan perangkat-perangkat lain.

Perangkat itu lebih kuat daripada versi sebelumnya dan ukurannya sebesar buku saku.

XS
SM
MD
LG