Tautan-tautan Akses

Perusahaan raksasa teknologi Amerika, Apple, secara rahasia mengembangkan pembuatan mobil listrik dengan merek dagang perusahaannya, seperti dilaporkan harian Wall Street Journal.​

Produsen iPhone dan iPad, Apple, mengerahkan ratusan orang untuk mengembangkan mobil mini-van yang bisa menyatu dengan produk-produk teknologi Apple lainnya.

Berita harian ini mengutip sejumlah orang yang mengetahui proyek ini dalam sebuah artikel hari Jum’at mengenai proyek mobil yang dijuluki "Titan."

Jika mobil ini diproduksi maka Apple akan bersaing dengan perusahaan mobil listrik lain termasuk Tesla dan General Motors.

Wall Street Journal mengatakan bahwa Apple menjajaki beberapa pengembangan teknologi lain agarbisa memutuskan apakah akan tetap membuat mobil ini.

Hari Selasa (10/2), Apple menjadi perusahaan pertama yang nilainya diatas $700 miliar setelah membukukan keuntungan kwartal $18 miliar.

Perusahaan teknologi raksasa ini melesat dalam industri telepon pintar dan mengembangkan jam tangan pintar yang banyak dinantikan.

Pejabat perusahaan mengatakan Apple akan terus mencari jalan untuk memperluas pengaruh serta produk teknologinya di dunia.

XS
SM
MD
LG