Tautan-tautan Akses

Ant-Man Mulai Diputar di Bioskop Amerika


Michael Douglas

Michael Douglas

Satu lagi film yang diangkat dari cerita komik diputar di gedung-gedung bioskop di seluruh dunia. Kali ini film Ant-Man menampilkan aktor kawakan pemenang Oscar, Michael Douglas.

Film Ant-Man mengisahkan bagaimana Dr. Hank Pym yang diperankan Michael Douglas menyerahkan kostumnya kepada bekas napi Scott Lang untuk mencegah penemuan Dr. Pym untuk mengecilkan benda dan manusia disalahgunakan oleh orang-orang yang berniat jahat.

Ant-Man menjadi film komik pertama Michael Douglas yang kini berusia 70 tahun. Awalnya ia ragu untuk berperan dalam film semacam ini karena bukan pencinta komik.

Michael Douglas mengatakan ia bukan seorang pembaca komik sehingga membuatnya khawatir membintangi film Marvel namun setelah membaca serial komik Ant-Man ia menjadi tertarik dengan tokoh Dr. Hank Pym dan bersedia memerankannya.

Itu juga sebabnya mengapa Michael Douglas mengatakan tidak menolak jika kembali mendapat tawaran sekuel berikutnya.

Aktor Paul Rudd yang menjadi Ant-Man seperti halnya Michael Douglas adalah pendatang baru dalam film-film produksi Marvel. Menurut Payton Reed sutradara film ini, Paul Rudd aktor yang dikenal lewat film Knocked Up itu termotivasi dengan tokoh-tokoh Marvel lainnya seperti Thor dan Captain America. Saking semangatnya kata Reed, Paul Rudd hanya makan almond untuk makan siangnya, agar pas menggunakan kostum Ant-man di depan kamera.

Meski tidak berkesempatan menggunakan kostum Ant-Man di film ini, Michael Douglas mengatakan sebagai Dr. Pym pemilik asli kostum itu, ia membayangkan seumur hidup telah memakainya.

Film Ant-Man juga dibintangi oleh Evangeline Lily dan Michael Pena dan diputar di Amerika dan Inggris mulai akhir pekan ini. (my/ii)

XS
SM
MD
LG