Tautan-tautan Akses

AS

Tidak Hanya Anak-anak, Anjingpun Kini Bisa Berfoto Bersama Sinterklas


Banyak orang menganggap hewan peliharaan sama penting dengan anggota keluarga lainnya dan membawa mereka untuk berfoto bersama Sinterklas.

Bagi beberapa keluarga di Amerika, mengunjungi Sinterklas adalah tradisi di bulan Desember. Anak-anak memberitahu Sinterklas apa yang mereka inginkan untuk Natal dan berfoto bersamanya. Sekarang hewan peliharaan keluarga juga punya kesempatan untuk berfoto bersama Sinterklas. Beberapa pemilik hewan peliharaan bahkan menggunakan foto tersebut untuk kartu libur Natal mereka.

Clover Campbell datang ke toko hewan peliharaan di Alexandria, Virginia, bersama kucingnya, dan masih belum yakin ingin difoto bersama Sinterklas atau tidak. Tapi ia dan suaminya tetap membuat foto keluarga.

“Menurut saya ini menyenangkan. Kami tidak bisa melewatkan kesempatan berfoto bersama Sinterklas untuk seekor kucing," ujar Campbell.

Petsmart - ritel terbesar pemasok kebutuhan khusus hewan peliharaan di Amerika - mensponsori acara foto tahunan “Santa Claws” di toko-tokonya di seluruh penjuru Amerika. Pemilik hewan peliharaan diharapkan memberikan donasi sebesar $5 untuk diberikan pada kelompok-kelompok kesejahteraan hewan lokal.

Dan Davis yang menjadi Sinterklas adalah seorang sukarelawan dari Lost Dog and Cat Rescue, salah satu kelompok kesejahteraan hewan yang menerima donasi yang terkumpul di toko.

“Saya senang dengan interaksi yang didapat, dan saya juga senang melihat ekspresi orang-orang, ini sangat menyenangkan," kata Davis.

Seorang sukarelawan lain, Colleen Lurch, membawa anjingnya, dan seekor anak anjing yang baru ia adopsi. Ia juga mengatakan banyak orang menganggap hewan peliharaannya sama pentingnya dengan anggota keluarga yang lain.

“Kenapa tidak menawarkan pemilik hewan peliharaan untuk mengambil foto peliharaan mereka bersama Sinterklas? Uang yang terkumpul bisa membantu tempat penyelamatan hewan seperti kami, dan bisa membantu kami menemukan rumah bagi lebih banyak anjing dan kucing," ujar Lurch.

Marie Chambers, yang sedang hamil anak pertama, mengakui kalau ia dan suaminya terobsesi dengan anjing mereka, Buster.

“Kami memperlakukan anjing kami seolah-olah ia anak pertama kami, jadi kami memberikan apa yang biasanya orang berikan pada anak pertama mereka, dan anjing kami juga memberikan banyak kebahagiaan dalam hidup kami."

Megan Ramirez mengatakan anjingnya, Izzy, memberikan banyak kebahagiaan baginya. “Saya tidak punya anak, dan Izzy adalah bayi saya. Jadi biarpun ini terdengar gila, saya ingin anjing saya berfoto dengan Sinterklas. Dan saya juga tahu uang yang saya keluarkan digunakan untuk tujuan yang bagus, jadi kami mau membantu itu juga.”

Lost Dog and Cat Rescue menampung ribuan hewan peliharaan yang terlantar setiap tahunnya, kebanyakan berasal dari daerah rural. Di akhir minggu, kelompok penyelamat binatang tersebut datang ke Petsmart memamerkan anjing untuk diadopsi.

Quinton Brown memasang foto anjing yang diadopsinya di Facebook. Dia mengatakan anjing yang diambil dari tempat penyelamat binatang adalah teman yang menyenangkan. "Anjing-anjing ini, mereka memberikan banyak kasih sayang. Mereka tidak menyia-yiakanmu. Mereka anjing yang istimewa.”

Jayn Mouzon setuju. “Ini hal yang bagus karena banyak hewan peliharaan yang membutuhkan rumah.”

Vanessa Garley mengadopsi salah satu anjingnya dari Lost Dog and Cat Rescue. “Dia sangat menggemaskan dan membutuhkan rumah.”

Ia mengatakan memasang foto kedua anjingnya di kartu liburan untuk menunjukkan pada keluarga dan teman bahwa kedua anjingnya sangat istimewa.

“Kami sayang hewan peliharaan kami. Kami bersenang-senang bersama dan membawa mereka kemanapun kami pergi,” kata Garley.

Dan seperti yang dilakukan para pemilik hewan peliharaan lain, membawa mereka ke Petsmart untuk berfoto dengan Sinterklas adalah salah satu hal yang harus dilakukan.
XS
SM
MD
LG