Tautan-tautan Akses

Anggota Kongres AS: Masyarkat Internasional Harus Jaga Keselamatan Suu Kyi


Anggota Kongres Joseph Crowley berbicara dengan pemimpin oposisi Aung San Suu Kyi lewat telepon.
Anggota Kongres Joseph Crowley berbicara dengan pemimpin oposisi Aung San Suu Kyi lewat telepon.

Joseph Crowley, anggota Kongres dari New York, mendesak masyarakat internasional agar waspada untuk menjaga keselamatan Aung San Suu Kyi.

Anggota Kongres Amerika, Joseph Crowly, mengatakan ia telah berbicara dengan pemimpin oposisi Birma Aung San Suu Kyi dan mendesak masyarakat internasional agar waspada untuk menjaga keselamatannya.

Crowley, anggota Kongres dari New York, mengatakan ia berbicara melalui telepon dengan pemimpin demokrasi itu pada hari Selasa. Ia mengatakan pembebasan Aung San Suu Kyi baru-baru ini dari tahanan rumah adalah sebuah langkah tepat, tetapi mengatakan masih banyak yang harus dilakukan pemerintah Birma.

Crowley mengatakan masyarakat internasional harus melakukan semua yang dapat dilakukan untuk memastikan keselamatan Aung San Suu Kyi dan mempertahankan kebebasannya, sebagai satu langkah sungguh-sungguh ke arah reformasi di Birma.

Aung San Suu Kyi diperkirakan akan bertemu pada hari Jumat dengan Joseph Yun, Wakil Asisten Menteri Luar Negeri Amerika urusan Asia Timur dan Pasifik, yang tiba di Birma pada hari Selasa sebagai pejabat tinggi Amerika yang pertama berkunjung baru-baru ini.

XS
SM
MD
LG