Tautan-tautan Akses

Roddick Terjungkal, Ferrer dan Murray Maju ke Semifinal Shanghai Masters

  • Tony Hotland

Petenis Andy Murray melaju ke semifinal Shanghai Masters. (Foto: dok)

Petenis Andy Murray melaju ke semifinal Shanghai Masters. (Foto: dok)

Petenis Andy Roddick asal Amerika hari Jumat kalah dari petenis Spanyol David Ferrer 7-6, 2-6, 6-7, sementara Andy Murray dari Skotlandia maju ke semifinal setelah menang 6-3, 6-2 dari petenis kualifikasi Matthew Ebden pada kejuaraan Shanghai Masters.

David Ferrer melakukan serangkaian kesalahan dan kalah pada set pertama, tetapi ia bangkit pada set kedua dan mencetak poin melalui forehand dan backhand. Roddick memiliki kesempatan untuk memimpin dalam set ketiga, tetapi ia menyia-nyiakan tiga break poin dan gagal mengatasi servis Ferrer.

Ferrer, yang berperingkat lima dunia, mengakhiri pertandingan dengan 49 winners, dua kali lipat dari Roddick. Keduanya juga melesatkan 11 pukulan ace.

Sementara itu Murray telah memenangkan 23 dari total 24 pertandingannya sejak pertengahan Agustus, dan hanya kalah ketika melawan Rafael Nadal pada semifinal Amerika Terbuka. Ia sedang mengejar gelar ketiganya tahun ini.

Ia berikutnya akan menghadapi Kei Nishikori dari Jepang, yang maju setelah mengalahkan Alexandr Dolgopolov 6-4, 6-3.

Felicano Lopez mengalahkan Florian Mayer dari Jerman 6-2, 6-4 dalam kurang dari satu jam dan akan berhadapan dengan Ferrer di semifinal. Mayer sebelumnya mengalahkan Rafael Nadal dua set langsung hari Rabu.

XS
SM
MD
LG