Tautan-tautan Akses

Andy Murray Mundur dari Italia Terbuka


Andy Murray mundur pada babak kedua turnamen Italia Terbuka (foto: dok).

Andy Murray mundur pada babak kedua turnamen Italia Terbuka (foto: dok).

Andy Murray mundur dari pertandingan babak kedua melawan Marcel Granollers dalam turnamen Italia Terbuka di Roma, Italia.


Petenis Inggris, Andy Murray berjalan meninggalkan lapangan setelah memenangkan set kedua hari Rabu (15/5).

Belum jelas apa yang membuat petenis Inggris itu tidak meneruskan pertandingan, meskipun ia menggunakan waktu lama untuk istirahat terkait cedera pada awal set kedua, dengan pijatan pada paha kiri dan punggungnya.

Marcel Granollers merebut set pertama 6-3 dan Andy Murray memenangkan set kedua 7-6.

Pada hari yang sama Andy Murray merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sementara itu, petenis putra Polandia yang sedang naik daun Jerzy Janowicz mengalahkan unggulan kedelapan Jo-Wilfried Tsonga 6-4, 7-6 dalam babak kedua Italia Terbuka, hari Rabu.

Jerzy Janowicz usia 22 tahun memperbaiki rekornya dalam melawan petenis top-10 menjadi 3-5, setelah menutup musim tahun lalu mencapai babak final Paris Masters sebagai petenis yang lolos babak kualifikasi dan mengalahkan Andy Murray dan Janko Tipsarevic. Janowicz, peringkat ke-24 dunia, merupakan salah seorang dari lima petenis berusia dibawah 24 tahun dalam peringkat 40 besar dunia.

Setelah mengalahkan Tsonga dengan pukulan forehand pas di garis dalam match point, Janowicz merayakannya dengan merobek kaosnya.

Runner up Madrid Terbuka pekan lalu Stanislas Wawrinka mundur sebelum pertandingan melawan Alexander Dologopolov karena cedera kaki kanan.

Rafael Nadal memulai upayanya merebut gelar ketujuh Italia Terbuka dengan melawan Fabio Fognini dari Italia.
XS
SM
MD
LG