Tautan-tautan Akses

Andy Garcia Bintangi Film Produksi Mattel, 'Max Steel'


Andy Garcia (Foto: dok).

Andy Garcia (Foto: dok).

Andy Garcia akan berperan sebagai Dr. Miles Edwards dalam "Max Steel", film yang diadaptasi dari tokoh kepahlawanan berupa mainan anak-anak yang populer, yang diproduksi oleh perusahaan Mattel.

Andy Garcia yang beberapa waktu lalu muncul dalam film "Rob The Mob" dan mengisi suara dalam film "Rio 2", akan segera terlibat dalam pembuatan film terbarunya, "Max Steel".

Andy Garcia akan berperan sebagai Dr. Miles Edwards dalam "Max Steel", film yang diadaptasi dari tokoh kepahlawanan berupa mainan anak-anak yang populer, yang diproduksi oleh perusahaan Mattel, yang juga memproduksi boneka Barbie dan mainan mobil Hotwheels. Dalam film ini , Dr Miles Edwards digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang misterius namun jenius.

Bill O’Dowd, CEO Dolphin Films yang memproduksi film ini mengatakan, mereka sangat senang dapat bekerja sama dengan aktor legendaris, Andy Garcia. Menurutnya, Dr Miles Edwards adalah karakter yang sangat rumit untuk diperankan, dan menjadi pusat dari keseluruhan mitologi tentang Max Steel. Peran itu membutuhkan aktor yang berbakat dan Andy Garcia sangat cocok memerankan karakter itu.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja berusia 16 tahun bernama Max McGrath dan teman setianya, makhluk luar angkasa, Steel, yang menggabungkan kekuatan mereka sehingga menjadi tokoh kepahlawanan Max Steel yang bertenaga turbo. Kedua bekerja sama untuk mengungkap rahasia dan melawan kekuatan misterius yang mengancam dunia.

Perusahaan mainan Mattel berharap, film ini dapat menghasilkan kelanjutannya, seperti ketika perusahaan Hasbro mengangkat mainan Transformers ke layar lebar. Film ini dijadwalkan akan dirilis tahun 2015. (Sumber: WWW.Thewrap.com, WWW.Variety.com, WWW.Deadline.com).
XS
SM
MD
LG