Tautan-tautan Akses

Ancaman Teror Pesawat: Venezuela Batalkan Penerbangan


Venezuela dan Perancis Hadapi Ancaman Teror

Venezuela dan Perancis Hadapi Ancaman Teror

Menteri Dalam Negeri Venezuela memberitahu TV milik pemerintah bahwa para pakar bahan peledak melakukan pencarian di sebuah maskapai penerbangan Air France.

Para pakar bahan peledak di Venezuela memeriksa sebuah maskapai penerbangan Air France setelah diberitahu oleh pihak berwenang Perancis bahwa sebuah kelompok teroris mungkin akan meledakkan bom di udara.

Menteri Dalam Negeri Venezuela Miguel Rodriguez Torres memberitahu TV milik pemerintah bahwa para pakar bahan peledak melakukan pencarian yang bisa memakan waktu berjam-jam.

Rodriguez mengatakan pesawat dengan nomor penerbangan 385 ke Paris itu dijadwalkan lepas landas hari Sabtu pukul setengah delapan malam waktu setempat, tetapi dibatalkan setelah pihak berwenang Perancis mendapatkan informasi dari sumber terpercaya bahwa sebuah kelompok teroris hendak memasang bom di atas sebuah pesawat dengan jalur penerbangan Paris-Caracas.

Dia mengatakan informasi itu masih diproses dan belum jelas apakan penerbangan yang ditarget berangkat dari Caracas atau Paris.
XS
SM
MD
LG