Tautan-tautan Akses

Anak Whitney Houston dalam Keadaan Koma


Whitney Houston dan anaknya Bobbi Kristina di Beverly Hills, CA. (Foto: dok.)

Whitney Houston dan anaknya Bobbi Kristina di Beverly Hills, CA. (Foto: dok.)

Bobbi Kristina Brown, 21, anak mendiang bintang Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown dibuat koma untuk mencegah pembengkakan otak, teman keluarga Kim Burrell mengatakan pada acara hiburan televisi NBC, Access Hollywood.

Bobbi Kristina ditemukan di dalam keadaan tidak sadar di bak mandi di rumahnya di Georgia pada 31 Januari. Ia dipindahkan ke Emory University Hospital di Atlanta pada hari Selasa setelah tiga hari dirawat di North Fulton Hospital di Roswell, seperti dilaporkan oleh CNN, yang mengutip anggota keluarga yang tidak mau disebutkan namanya.

Peristiwa tersebut terjadi hampir tiga tahun setelah Houston, 48, penyanyi dan aktris yang berjuang mengatasi kecanduan obat-obatan, tenggelam di bak mandi pada 11 Februari 2012, di Beverly Hills, California. Petugas yang berwenang mengatakan kokain dan penyakit jantung menjadi penyebab kematian Houston.

Bobbi Kristina adalah satu-satunya pewaris kekayaan Whitney Houston.

Beberapa selebriti termasuk La Toya Jackson dan penyanyi rap Missy Elliott, yang tampil dalam acara paruh waktu Super Bowl pada 1 Februari, menuliskan tweet yang berisi dukungan untuk Bobbi Kristina.

Beberapa materi dalam laporan ini berasal dari Reuters

XS
SM
MD
LG