Tautan-tautan Akses

AS

Anak- Anak dari 25 Negara Diambil Sumpahnya Jadi Warga Negara AS


Anak-anak diambil sumpah kesetiaan mereka untuk menjadi warga AS dalam upacara kewarganegaraan di Kebun Binatang The Bronx, wilayah Bronx, New York. Tiga puluh dua anak, dari usia 5 sampai 13 tahun, mengikuti upacara pengambilan sumpah tersebut dan menjadi warga negara AS.

Hujan deras di Kebun Binatang Bronx di Kota New York berarti tidak banyak wisatawan datang mengunjungi 4.000 hewan di Taman itu.

Tetapi di dalam Gedung Schiff Family Great Hall, pagi hari yang basah itu tidak mempengaruhi perayaan bagi 32 anak berpakaian bagus dari 25 negara untuk menjadi warga negara Amerika.

"Lihat bendera ini?," tanya anggota DPR Amerika José Serrano, pembicara utama dalam acara tersebut, bertanya kepada anak-anak yang duduk, masing-masing memegang spanduk mini bergambar bendera Amerika.

"Jangan sampai ada yang mengatakan, 'kamu tidak lahir disini, bendera ini bukan milikmu,'" kata Serrano. " Tidak, bendera ini adalah milikmu dan milikku. Ini adalah bendera kita. "

Anak-anak, yang berusia antara 5 sampai 13 tahun itu, kebanyakan bersemangat, terkadang merasa gugup. Tapi setelah mengucapkan Sumpah Setia, semua menjadi warga negara Amerika. [sp]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG