Tautan-tautan Akses

Ana Ivanovic Masuk Perempat Final AS Terbuka


Mantan petenis nomor satu dunia Ana Ivanovic setelah menang melawan Tsvetana Pironkova dalam turnamen AS Terbuka. (Foto: AP)

Mantan petenis nomor satu dunia Ana Ivanovic setelah menang melawan Tsvetana Pironkova dalam turnamen AS Terbuka. (Foto: AP)

Petenis Ana Ivanovic kembali masuk dalam babak perempat final turnamen AS terbuka setelah mengalahkan Tsvetana Pironkova.

Lebih dari empat tahun setelah meraih gelar Perancis Terbuka, petenis Ana Ivanovic dari Serbia akhirnya kembali masuk dalam babak perempat final Grand Slam AS Terbuka atau US Open.

Petenis nomor 12 dunia Ivanovic mengalahkan Tsvetana Pironkova dari Bulgaria dengan skor 6-0, 6-4 dalam babak keempat. Pernah menduduki peringkat pertama tahun 2008, petenis Serbia tersebut sejak itu berjuang mengatasi cedera dan kurang percaya diri.

Sementara itu, petenis Roger Federer juga maju ke babak perempat final turnamen besar untuk ke 34 berturut-turut dengan walkover (WO) setelah Mardi Fish mundur dari pertandingan 16 besar dalam turnamen Senin karena “masalah kesehatan” yang tidak dijelaskan.

Fish absen sekitar dua bulan musim ini karena denyut jantungnya yang tidak teratur dan harus menjalani operasi Mei. Pertandingan babak ketiga petenis Amerika berusia 30 tahun melawan Gilles Simon itu berlangsung dalam lima set selama tiga jam dan berakhir Senin dini hari.

Sejak itu petenis nomor 23 dunia itu tidak muncul dalam jumpa pers. Para pejabat turnamen mengatakan dia menjalani pengobatan, tapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.
XS
SM
MD
LG