Tautan-tautan Akses

Warga Amerika Peringati Para Korban Perang


Ribuan pengendara motor besar dari kelompok “Rolling Thunder” di seluruh AS berkendara ke Washington.

Ribuan pengendara motor besar dari kelompok “Rolling Thunder” di seluruh AS berkendara ke Washington.

Hari Senin terakhir pada bulan Mei diperingati sebagai 'Memorial Day' hari libur nasional untuk menghormati para pahlawan.

Presiden Amerika Barack Obama hari Senin akan memberi penghormatan bagi korban perang Amerika dalam upacara peletakkan karangan bunga di Taman Makam Nasional Arlington di Washington.

Hari Senin terakhir pada bulan Mei diperingati sebagai Memorial Day, hari libur nasional bagi warga Amerika untuk menghormati mereka yang mengorbankan jiwa untuk negara.

Dijadwalkan ada sejumlah upacara peletakkan karangan bunga di Washington untuk veteran Perang Dunia II dan Perang Vietnam, serta pada upacara yang dilangsungkan Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Parade dan peringatan lain juga akan dilangsungkan di kota-kota besar dan kecil diseluruh penjuru Amerika.

Hari Minggu, para sukarelawan meletakkan bendera-bendera kecil Amerika diatas makam-makam di Arlington, sementara sejumlah pramuka melakukan hal serupa di pemakaman veteran diseluruh penjuru Amerika.

Juga hari Minggu, ribuan pengendara motor dari kelompok “Rolling Thunder” berkendara ke ibukota Amerika itu untuk memusatkan perhatian bagi veteran yang masih terdaftar hilang dalam perang.

XS
SM
MD
LG