Tautan-tautan Akses

Bon Jovi Rajai Tangga Album Billboard untuk Ke-6 Kalinya


Jon Bon Jovi tampil dalam kampanye Hillary Clinton di Philadelphia (7/11). (AP/Matt Slocum)

Jon Bon Jovi tampil dalam kampanye Hillary Clinton di Philadelphia (7/11). (AP/Matt Slocum)

"This House Is Not For Sale" dari Bon Jovi terjual 129.000 unit, menjadikannya album nomor satu ke enam bagi band asal New Jersey tersebut.

Album-album baru dari band rock Bon Jovi dan penyanyi R&B Alicia Keys menduduki dua posisi teratas dalam tangga album U.S. Billboard 200 hari Senin (14/11), sementara lagu-lagu dari film anak-anak "Trolls" merosot ke tempat ketiga.

"This House Is Not For Sale" dari Bon Jovi terjual 129.000 unit, menjadikannya album nomor satu ke enam bagi band asal New Jersey tersebut, menurut data dari Nielsen SoundScan.

Keys, yang karirnya belakangan didongkrak penampilannya sebagai juri dalam acara pencarian bakat di televisi "The Voice," menduduki tempat kedua dengan album "Here" yang mencapai penjualan 50.000 unit.

Tangga album Billboard 200 menghitung unit-unit yang terjual dari penjualan album, penjualan lagu (10 lagu setara satu album) dan aktivitas 'streaming' atau pemutaran di internet (1.500 pemutaran setara satu album).

Album lagu dari film animasi "Trolls" naik dari posisi ke-39 menjadi posisi ke-3 minggu lalu, dengan penjualan sekitar 46.000 unit pekan itu. Album tersebut menampilkan kontribusi dari Justin Timberlake, Ariana Grande, Gwen Stefani dan Anna Kendrick. [hd]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG