Tautan-tautan Akses

Aktris Penelope Cruz Prihatin Dengan Krisis di Spanyol


Penelope Cruz saat menerima Piala Oscar pada 2009. (Foto: VOA)

Penelope Cruz saat menerima Piala Oscar pada 2009. (Foto: VOA)

Aktris Penelope Cruz prihatin dengan krisis keuangan di Spanyol yang akan juga berimbas pada masa depan industri film di sana.

Aktris pemenang Oscar asal Spanyol, Penelope Cruz, mengatakan ia sangat khawatir dengan krisis keuangan yang melanda negaranya dan bagaimana hal itu akan berimbas pada masa depan industri film di sana.

Bintang Hollywood tersebut mengatakan bahwa ia ingin mendorong para pembuat film untuk memilih Spanyol sebagai lokasi syuting film dan mungkin menggunakan statusnya untuk mempromosikan kerja sama produksi film di sana.

Dalam pernyataan yang dirilis Minggu (9/9) melalui agennya Katrina Bayonas, Cruz mengatakan bahwa ia ingin memperbaiki apa yang ia sebut sebagai interpretasi yang salah atas kata-katanya.

Cruz mengatakan bahwa sebuah publikasi mengutip perkataannya bahwa, “Saya akan memproduksi dua film setahun di Spanyol untuk memberi lapangan pekerjaan pada ratusan orang.”

Cruz mengatakan kata-kata tersebut ditulis dengan “nada yang arogan” dan tidak ada hubungannya dengan apa yang ia ingin sampaikan. (AP)
XS
SM
MD
LG