Tautan-tautan Akses

Aktor 'Fast & Furious' Meninggal dalam Kecelakaan Mobil


Paul Walker

Paul Walker

Paul Walker duduk di kursi penumpang dalam mobil sebuah teman dalam perjalanan ke sebuah gala amal.

Siapa sangka film “Fast & Furious 6” yang dirilis pertengahan tahun ini, menjadi film serial “Fast & Furious” terakhir yang menampilkan Paul Walker.

Publisisnya, Ame Van Iden mengatakan aktor itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Los Angeles Sabtu siang waktu setempat.

Pernyataan di halaman Facebook Paul Walker menyebutkan ketika kecelakaan terjadi, dia duduk di kursi penumpang dalam mobil seorang teman. Ketika itu mereka hendak menghadiri sebuah gala amal organisasinya, Reach Out Worldwide.

Sheriff Los Angeles mengatakan para petugasnya menemukan sebuah mobil terbakar ketika mereka merespon sebuah laporan tabrakan di kawasan Valencia. Dua orang yang ditemukan di dalam mobil itu dinyatakan tewas di tempat.

Situs Santa Clarita Signal melaporkan sebuah mobil Porsche merah menabrak sebuah tiang lampu lalu lintas lalu terbakar.

Walker adalah anak sulung dari lima bersaudara yang dibesarkan di rumah tangga kelas menengah di Los Angeles. Ibunya, seorang model fashion, mengajak Walker mengikuti audisi sejak balita. Aktor kelahiran 12 September 1973 itu mulai menjadi model cilik sejak usia dua tahun.

Setelah wara-wiri di layar TV sebagai bintang cilik pada tahun 80an, Walker memulai debut filmnya tahun 1998 dalam komedi “Meet the Deedles.” Ia lalu mendapat peran pembantu dalam “Pleasantville,'' `'Varsity Blues'' dan ``She's All That.''

Penampilannya dalam thriller “The Skulls” mengundang perhatian produser Neal H. Moritz, yang meng-castingnya sebagai Brian O’Conner, polisi yang menyamar dalam “The Fast and Furious” tahun 2001.

Sejak itu namanya langsung melejit dan hingga kini ia telah membintangi lima dari enam film serial balapan mobil itu.

Dia juga membintangi film drama menegangkan, “Hours,” yang rencananya dirilis bulan ini.

Sejak September, Walker sedang dalam proses pembuatan film “Fast & Furious” ketujuh yang rencananya dirilis bulan Juli tahun depan. Belum jelas apa yang akan terjadi dengan film itu.

Paul Walker menghembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun dan meninggalkan seorang puteri berusia 15 tahun.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG