Tautan-tautan Akses

Cedera Paha, Frank Lampard Tak akan Main untuk Kejuaraan Eropa


Frank Lampard tidak akan bermain lagi untuk kejuaraan Eropa tahun ini karena mengalami cedera paha (31/5).

Frank Lampard tidak akan bermain lagi untuk kejuaraan Eropa tahun ini karena mengalami cedera paha (31/5).

Pemain tengah timnas Inggris, Frank Lampard tidak akan bermain lagi untuk kejuaraan Eropa tahun ini karena mengalami cedera paha.

Asosiasi Sepakbola Inggris hari Kamis mengatakan pemain tengah timnas Frank Lampard tidak akan bermain lagi untuk kejuaraan Eropa tahun ini karena mengalami cedera paha.

Pengumuman itu keluar sehari setelah Lampard cedera dalam sesi latihan. Ia akan digantikan pemain tengah klub Liverpool Jordan Henderson.

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengatakan keluarnya Lampard adalah kehilangan yang sangat besar bagi tim, setelah mereka juga harus bermain tanpa pemain tengah Gareth Barry. Barry terpaksa berhenti hari Senin akibat cedera perut dan digantikan pemain belakang Phil Jagielka.

Kiper cadangan John Ruddy juga tidak ikut tim karena mengalami patah jari pada sesi latihan. Pertandingan pertama Inggris dalam Euro 2012 adalah tanggal 11 Juni melawan Perancis. Inggris juga akan bertemu Ukraina dan Swedia di Grup D.

Masih dari dunia sepakbola, UEFA telah melarang kapten Chelsea John Terry bermain dalam tiga pertandingan di liga Eropa setelah ia terkena kartu merah dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Terry tidak bermain dalam final yang dimenangkan timnya melawan Bayern Munich sebagai hukuman wajib larangan bermain satu pertandingan.

UEFA mengatakan panel disipin badan itu memutuskan menambah hukuman Terry karena menganggap ia bersalah melakukan aksi kekerasan dengan menghantam lututnya ke punggung pemain depan Barcelona, Alexis Sanchez.

Terry tidak bisa bermain dalam pertandingan Super Cup melawan juara Liga Eropa Atletico Madrid bulan Agustus, serta pertandingan Chelsea dalam tahap grup Liga Champions bulan September. Terry dan klub-nya Chelsea bisa mengajukan banding atas sanksi UEFA tersebut.
XS
SM
MD
LG