Tautan-tautan Akses

Agen Ronaldo Benarkan Adanya Tawaran Menggiurkan dari Liga China


Cristiano Ronaldo merayakan kemenangannya dalam Final Piala Dunia FIFA 2016 dengan memegang pialanya di stadion Internasional Yokohama, Jepang, 18 Desember 2016 (Reuters / Kim Kyung-Hoon).

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangannya dalam Final Piala Dunia FIFA 2016 dengan memegang pialanya di stadion Internasional Yokohama, Jepang, 18 Desember 2016 (Reuters / Kim Kyung-Hoon).

Agen Cristiano Ronaldo mengatakan bintang Real Madrid itu ditawari “lebih dari 100 juta” euro per musim untuk pindah ke Liga Super China. Tapi Ronaldo tidak akan kemana-mana.

Ditanya oleh Sky Sport Italia mengenai laporan tentang tawaran transfer pemain bernilai 300 juta euro kepada Madrid dan tawaran kontrak 100 juta euro per musim dari sebuah klub yang tak dirincikan namanya, Jorge Mendes menjawab, “Itu normal. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan terbaik sepanjang masa. Lebih dari 100 (juta euro).”

Mendes menambahkan, “Tapi Cristiano betah di Real Madrid. China adalah pasar baru yang bisa membeli beberapa pemain. Tapi bagi Cristiano, tidak mungkin. Dia akan terus bermain di Real Madrid. Uang bukan segalanya dalam kehidupan.”

Berbicara dalam sebuah perhelatan penghargaan sepak bola di Dubai, Mendes mengisyaratkan kemungkinan James Rodrigues meninggalkan Madrid, tetapi enggan mengatakan kemana.

Hari Kamis, penyerang Argentina Carlos Tevez menandatangani kontrak dengan Shanghai Shenhua, yang terbaru dalam gelombang pindahnya beberapa pemain bintang ke Liga super China.

Klub-klub China telah menghabiskan banyak uang dalam setahun terakhir untuk menarik bintang-bintang sepak bola, terutama dari Amerika Selatan. Pekan lalu, saingan Shenhua, Shanghai SIPG menandatangani kontrak dengan Oscar dari Chelsea. Beberapa bintang lain yang akan bergabung dengan klub-klub China termasuk Ramires dan Paulinho dari Brazil, penyerang Kolombia Jackson Martinez dan pemain depan Argentina Ezequiel Lavezzi. (vm)

XS
SM
MD
LG