Tautan-tautan Akses

Penyanyi Adele Sampaikan Dukungan pada Hillary Clinton


Penyanyi ternama Inggris, Adele, memberikan dukungan terhadap Hillary Clinton (foto: ilustrasi).

Penyanyi ternama Inggris, Adele, memberikan dukungan terhadap Hillary Clinton (foto: ilustrasi).

Calon Presiden Partai Demokrat Hillary Clinton ikut hadir dalam konser penyanyi ternama Inggris, Adele, di kota Miami, Florida, hari Selasa lalu (25/10).

Adele tampaknya tidak lagi bisa menahan diri ketika mengetahui bahwa salah seorang penonton yang ikut hadir dalam konsernya di Miami hari Selasa lalu (25/10) adalah calon presiden Partai Demokrat Hillary Clinton.

Musisi Inggris yang pernah mengatakan tidak akan ikut berpolitik dan meminta supaya lagu-lagunya tidak diasosiasikan dengan politik, akhirnya tidak tahan lagi dan ia berteriak keras dari atas panggung.

"Jangan pilih Trump! Saya memang tidak bisa ikut pemilu, tetapi saya 100% mendukung Hillary Clinton. Saya suka dia karena dia luar biasa,” ujar Adele.

Fans Adele langsung bersorak-sorai mendukung pernyataannya.

"Saya orang Inggris, tetapi apa yang terjadi di Amerika ikut menimbulkan dampak pada saya juga”, tambah musisi yang telah menjual puluhan juta kopi albumnya itu.

Adele tidak bertemu langsung dengan Clinton dalam konser itu. Tetapi seorang pembantu Clinton mengatakan calon presiden itu datang dan duduk berdekatan dengan mereka dan beberapa penasihat tim kampanye di sudut konser itu. Mereka juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan ketika Adele memberi dukungan pada Clinton.

Kampanye Trump Kecam Kritikus yang Puji Kehadiran Clinton dalam Konser Adele

Ketua tim kampanye Donald Trump – Kellyane Conway – mengecam mereka yang memuji kehadiran Clinton dalam konser Adele, tetapi mengkritisi kehadiran Trump dalam pembukaan hotel terbarunya di Washington DC hari Rabu (27/10).

Dalam wawancara dengan NBC, Kellyane mengatakan, “Bagaimana mungkin Hillary Clinton yang meluangkan waktu pergi ke konser Adele dan semua orang menilainya sebagai hal yang keren, sementara ketika Donald Trump singgah untuk meresmikan sebuah hotel kelas satu dengan arsitektur yang sangat mengagumkan di DC, semua orang seperti kebakaran jenggot”. [em]

XS
SM
MD
LG