Tautan-tautan Akses

Acara Billboard Sajikan Hologram Michael Jackson


Acara “Billboard Music Awards” Minggu (18/5) malam akan menyajikan hologram Michael Jackson (foto: dok).

Acara “Billboard Music Awards” Minggu (18/5) malam akan menyajikan hologram Michael Jackson (foto: dok).

Acara “Billboard Music Awards” yang digelar Minggu (18/5) malam akan menyajikan hologram icon musik pop Michael Jackson sebagai bagian dari “pertunjukan bersejarah” musisi itu.

Pertunjukan hologram ini merupakan bagian dari upaya perusahaan rekaman “Epic” untuk mempromosikan album kedua mendiang Michael Jackson yang berjudul “Xscape” dan akan dirilis pekan depan. Komposisi pertama album itu “Love Never Felt This Good” telah dipertunjukkan awal Mei ini ketika musisi Usher menari mengikuti alunan komposisi itu dalam “iHeartRadio Music Awards”.

Hakim federal hari Jum’at memutuskan bahwa “Billboard Music Awards” dapat menggunakan hologram mendiang Michael Jackson, menolak upaya perusahaan-perusahaan teknologi yang berupaya memblokir pertunjukan digital itu.

Selain pertunjukan hologram itu, musisi Katy Perry, Lorde dan Robin Thicke juga akan tampil acara yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas itu.

Lorde dan Imagine Dragons bersaing dalam 12 kategori, disusul Justin Timberlake yang dinominasikan dalam 11 kategori. Justin Timberlake dan Imagine Dragons akan menghadirkan penampilan terbaik, bersaing dengan Katy Perry, Bruno Mars dan Miley Cyrus yang tampil dari lokasi konser mereka di Inggris.

Sementara John Legend yang kini menduduki tangga puncak “Hot 100” dengan komposisi “All of Me”, akan tampil secara langsung. Icon Awards tahun ini akan diberikan pada Shakira, Carrie Underwood, Pitbull, Ariana Grande, Iggy Azalea dan Jennifer Lopez.
XS
SM
MD
LG