Tautan-tautan Akses

Academy Awards 2011


An Oscar statue is seen covered in plastic on the red carpet for the 83rd Academy Awards outside the Kodak Theatre in Los Angeles, Friday, Feb. 25, 2011. The Academy Awards will be held Sunday. (AP Photo/Matt Sayles)
An Oscar statue is seen covered in plastic on the red carpet for the 83rd Academy Awards outside the Kodak Theatre in Los Angeles, Friday, Feb. 25, 2011. The Academy Awards will be held Sunday. (AP Photo/Matt Sayles)

Dua film berdasarkan kisah nyata bersaing menjadi Film Terbaik dalam ajang Academy Awards tahun ini. Yang satu adalah kisah dari pertengahan abad lalu mengenai Raja Inggris yang gagap. Satunya lagi adalah cerita kontemporer mengenai asal-muasal situs jejaring sosial yang terpopuler di dunia. Turut berkompetisi memperebutkan piala Oscar untuk Film Terbaik yaitu film cowboy re-make arahan Coehn bersaudara, film fiksi ilmiah mengenai perpindahan antardimensi yang menjadi hit di box office, drama thriller mengenai seorang penari balet yang ambisius, drama tentang keluarga petinju, kisah keluarga lesbian dan donor sperma mereka, kisah seorang petualang selamat dari 127 jam tergenting dalam hidupnya dan tak ketinggalan, animasi petualangan lanjutan Woody si boneka kayu. Dalam halaman ini temukan resensi film nominasi favorit Anda, berita seputar ajang penghargaan film paling bergengsi ini dan berita mengenai berbagai penghargaan yang banyak diberikan menjelang ajang puncak ini. Jangan ketinggalan pula laporan reporter VOA Vivit Kavi dan produser Naratama dari karpet merah Academy Awards di layar kaca Anda.

Dua film berdasarkan kisah nyata bersaing menjadi Film Terbaik dalam ajang Academy Awards tahun ini. Yang satu adalah kisah dari pertengahan abad lalu mengenai Raja Inggris yang gagap. Satunya lagi adalah cerita kontemporer mengenai asal-muasal situs jejaring sosial yang terpopuler di dunia.

Turut berkompetisi memperebutkan piala Oscar untuk Film Terbaik yaitu film cowboy re-make arahan Coehn bersaudara, film fiksi ilmiah mengenai perpindahan antardimensi yang menjadi hit di box office, drama thriller mengenai seorang penari balet yang ambisius, drama tentang keluarga petinju, kisah keluarga lesbian dan donor sperma mereka, kisah seorang petualang selamat dari 127 jam tergenting dalam hidupnya dan tak ketinggalan, animasi petualangan lanjutan Woody si boneka kayu.

Dalam halaman ini temukan resensi film nominasi favorit Anda, berita seputar ajang penghargaan film paling bergengsi ini dan berita mengenai berbagai penghargaan yang banyak diberikan menjelang ajang puncak ini. Jangan ketinggalan pula laporan reporter VOA Vivit Kavi dan produser Naratama dari karpet merah Academy Awards di layar kaca Anda.

XS
SM
MD
LG