Tautan-tautan Akses

AC Milan Tekuk Paris SG 1-0 dalam Pertandingan Persahabatan


Paris Saint Germain menderita kekalahan dari AC Milan dalam debutnya di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti (foto: dok).

Paris Saint Germain menderita kekalahan dari AC Milan dalam debutnya di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti (foto: dok).

Jabatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih klub Paris Saint-Germain (PSG) dimulai dengan kekalahan hari Rabu melawan AC Milan 1-0 dalam sebuah pertandingan persahabatan di Dubai.

Milan mencetak gol pada menit ke-empat lewat penyerang Zlatan Ibrahimovic yang mengirim bola ke pemain depan asal Brazil Alexandre Pato yang lalu menendang bola masuk gawang.

PSG balik menyerang lewat Nene dan Javier Pastore yang membuat kiper Milan Marco Amelia kewalahan. Milan bertahan dan bahkan sempat hampir mencetak gol tambahan lewat Antonio Nocerino yang tendangannya terkena tiang gawang.

Ancelotti mengambil alih jabatan pelatih PSG minggu lalu dari Antoine Kombouare yang dipecat meskipun membawa klub itu ke puncak Liga Perancis.

AC Milan saat ini juga sedang berada di puncak Seri A dan kedua tim sama-sama menggunakan kamp latihan di Dubai untuk mempersiapkan paruh kedua musim.

Sementara itu, pemain tengah Leonardo Ponzio telah mencapai kesepakatan dengan klub Zaragoza untuk mengakhiri kontraknya dan kembali ke Argentina.

Pemain berusia 31 tahun itu hari Rabu mengatakan ia mengakhiri kontrak agar bisa dekat dengan keluarganya. Sejumlah laporan media Spanyol mengatakan Ponzio kemungkinan akan bergabung dengan klub River Plate, dimana ia sempat bergabung tahun 2006-2009.

Ponzio bermain dalam 246 pertandingan bagi Zaragoza selama total tujuh setengah musim, dan membantu klub itu meraih Copa del Ray tahun 2004 dan Spanish Supercup tahun 2005.

XS
SM
MD
LG