Tautan-tautan Akses

Abu Jenazah Robin Williams Disebar di Teluk San Francisco


Robin Williams dalam sebuah acara. (Foto: Dok)

Robin Williams dalam sebuah acara. (Foto: Dok)

Sesama komedian Billy Crystal akan memberikan penghormatan pada Williams dalam acara tahunan Emmy Awards pada 25 Agustus.

Abu jenazah komedian Robin Williams telah ditaburkan di Teluk San Francisco, menurut sertifikat kematian yang dikeluarkan oleh Marin County, Kamis (21/8).

Williams, 63, ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya di Tiburon, California, minggu lalu. Bintang “Mrs. Doubtfire” itu telah menderita depresi berat, kegelisahan dan tahap awal penyakit Parkinson sebelum kematiannya.

Jenazahnya yang dikremasi dikeluarkan 12 Agustus, sehari setelah ia meninggal, menurut dokumen tersebut.

Kematian Williams mengejutkan banyak koleganya di Hollywood, yang mengenangnya sebagai pribadi yang dermawan dan rendah hati.

Gaya komedinya yang sangat bersemangat dan liar pertama kali membuatnya terkenal saat bermain sebagai makhluk luar angkasa dalam serial televisi "Mork & Mindy" pada akhir 1970an, dan kepiawaiannya dalam bermain film drama juga membuatnya mendapatkan piala Oscar untuk perannya sebagai terapis kebapakan dalam film "Good Will Hunting" (1997).

Keluarga Williams belum mengumumkan rencana untuk melangsungkan upacara memorial.

Sesama komedian Billy Crystal akan memberikan penghormatan pada Williams dalam acara tahunan Emmy Awards pada 25 Agustus. (Reuters)

XS
SM
MD
LG