Tautan-tautan Akses

Dua Polisi Irak Tewas dan Lainnya Terluka Dalam Serangan di Baghdad - 2004-12-11


Para pejabat di Irak mengatakan dua polisi Irak tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan-serangan pemberontak yang terpisah di Baghdad.

Para pejabat keamana mengatakan orang-orang bersenjata menyergap pratoli polisi Jumat malam di bagian utara pinggiran Baghdad, menewaskan dua polisi dan melukai sedikitnya dua lainnya.

Di tempat trerpisah, para pejabat mengatakan para pemberontak melepasakan tembakan ke sebuah bis yang mengangkut karyawan Departemen Pendidikan, melukai sedikitnya empat orang.

Sementara itu, militer Amerika mengatakan sebuah bom mobil meledak ketika sebuah konvoi militer Amerika melintasi kota Mosul di Irak Utara. Tidak ada tentara yang terluka dalam serangan itu.

Para pejabat militer Amerika mengatakan para pemberontak di kota Ramadi, di sebelah barat Baghdad, menggunakan sebuah rumahsakit untuk melakukan serangan granat yang diluncurkan dengan roket dan tembakan senjata ringan ke tentara Amerika yang yang sedang berpratoli di kawasan tersebut. Para pejabat rumahsakit mengingkari pernyataan itu.

XS
SM
MD
LG