Tautan-tautan Akses

Dunia Kita Senin, 27 Oktober 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-10-21


Bagaimanakah rasanya terbangun dari tidur, dan menyadari bahwa ginjal anda sudah tidak lengkap lagi? Cerita menakutkan yang pernah tersebar melalui email ini, ternyata bukan isapan jempol belaka, melainkan nyata terjadi di Moldova. Kisah ini mungkin bisa mengingatkan anda untuk berhati-hati bertandang atau bertemu dengan orang yang tidak begitu dikenal.

Benarkah pengaturan rumah akan berpengaruh pada keberuntungan anda? Benarkah rasa lesu dan lelah berkepanjangan ada kaitannya dengan letak tempat tidur anda? Kalau anda percaya akan apa yang dinamakan sebagai energi chi, anda mungkin bisa meningkatkan keberuntungan atau daya tahan fisik dengan mengubah tatanan rumah mengikuti ajaran Feng Shui. Seperti apakah bentuk rumah yang ideal menurut Feng Shui? Ikuti kisah menarik seorang warga Virginia yang mencoba menerapkan ilmu Feng Shui untuk memperoleh energi chi positif.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 27 Oktober 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Ariono Arifin, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG