Tautan-tautan Akses

Dunia Kita Senin, 13 Oktober 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-10-07


Meskipun mengadopsi orang utan oleh masyarakat di Kalimantan dan Sumatera bertujuan untuk melindungi satwa langka ini dari kepunahan akibat penebangan hutan liar, ternyata berdampak negatif bagi orang utan. Seperti apakah dampak yang ditimbulkannya, dan bagaimana mengatasinya tanpa menghilangkan tujuan awal melestarikan satwa langka itu? Untuk mengetahuinya, kami ajak anda singgah ke tempat rehabilitasi orang utan di gunung Lauser, Sumatera Utara.

Grace Heritage Foundation, sebuah kelompok yang bergerak untuk mempopulerkan seni negara-negara ASEAN di Amerika dan diawaki oleh 2 orang muda Indonesia, baru-baru ini mengadakan festival film dan fotografie, di Washington, DC. Kemeriahan festival dan screening karya-karya seni yang diikutsertakan, berhasil ditangkap oleh kamera reporter VOA Indonesia TV. Simak gambar-gambar cantik dalam segmen Jalan-Jalan yang kali ini diliput ramai-ramai oleh Patsy Widakuswara, Nadia Madjid, Susy Tekunan dan Anne Budianto.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 13 Oktober 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Aryono Arifin, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG