Tautan-tautan Akses

Siaran Radio 9 - 15 September 2003 - 2003-09-08


Siaran Radio 9 - 15 September 2003

Voice of America menyajikan liputan paling up-to-the-minute dan netral dalam berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, teknologi, hiburan dan pengembangan pribadi sampai kesehatan. Semuanya diudarakan dalam dua waktu siaran—PAGI (jam 05:00 – 06:30 WIB) dan MALAM (jam 18:30 – 19:30 WIB).

* ANEKA INFO mengembangkan pribadi lewat info dan tips

Lewat Aneka Info, kami hadirkan berbagai informasi penting dan menarik, yang dapat berguna bagi kehidupan anda.

- Apa yang biasa anda lakukan saat senggang? Informasi yang akan disampaikan Arif Budiman pada hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB), bertajuk Leisure Times for The Reminder of Life, pastinya menarik untuk anda simak. - Satu lagi program menarik, terutama untuk anda yang ingin memperlancar bahasa Inggris. Irna Sinulingga setiap minggu akan memperkenalkan beberapa idiom yang lazim dipakai dalam percakapan bahasa Inggris sehari-hari, beserta contoh pemakaiannya. Jangan ketinggalan, setiap hari Senin dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

* AMERIKA KINI memperkaya khasanah Anda

Dunia selalu berubah dan berkembang, detik demi detik. Karena itulah kami selalu berusaha untuk menyajikan bagi anda informasi termutakhir yang kami kemas dalam sajian berita.

- Istilah orang tua angkat dan orang tua asuh pasti tidak asing lagi bagi anda. Bagaimana dengan di Amerika? Untuk mengetahui lebih jauh, sebuah informasi dengan topik Foster Care in The US akan dihantarkan oleh Arif Budiman. Jangan lewatkan pada hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB).

- Hot Dog dapat dikatakan salah satu makanan paling populer di Amerika. Makanan yang banyak dijumpai di pinggir jalan kota-kota besar di Amerika ini, menjadi topik yang akan diangkat oleh Ali Lubis. Ingin tahu lebih banyak mengenai salah satu aikon makanan rakyat Amerika ini? Simak Amerika Kini pada hari Minggu dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

* DUNIA HIBURAN selalu membawa yang paling gres

Dunia Hiburan berisikan liputan-liputan menarik dari dunia selebriti manca negara, dikemas dalam paket Infotainment yang singkat, padat dan menghibur.

- Pesan lagu favorit anda lewat e-mail ke voaindonesia@voanews.com atau lewat kartu pos ke Kotak Pos 3053, Jakarta 10002. Kami akan jawab lewat udara secara langsung dari Washington. Simak “Pilihan Kita” bersama pembawa acara Anne Budianto dan Ridi Djajakusuma, yang setia hadir setiap Sabtu dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB), tentunya dengan tema menarik yang selalu berbeda.

- Dunia musik di Amerika selalu punya cerita baru. Minggu ini, Susy Tekunan akan membahas mengenai Music for Little People. Siapakah little people yang dimaksudkan? Jangan lupa tune in di radio anda pada hari Jumat dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

- Sementara program musik, salah satunya akan menghadirkan Jazz Music. Anda pecinta jazz, jangan lewatkan program panjang dunia hiburan ini, yang dibawakan oleh Kamargo setiap hari Minggu dalam Siaran Malam.

* FORUM VOA memberi perspektif akan berita-berita terhangat di Indonesia

Forum VOA merupakan ajang diskusi mingguan dengan wartawan-wartawan dari berbagai media di Indonesia tentang perkembangan topik terbaru di Indonesia dan di manca negara.

Simak acaranya setiap hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

* HALO AMERIKA sarana diskusi dengan nara sumber terpilih

Karena dunia tidak berhenti berputar dan berita baru selalu membawa dampak bagi kehidupan, adalah penting bagi kita untuk selalu bertemu dan berbincang. Dalam acara Halo Amerika selalu hadir nara sumber terpilih yang akan mengupas dan memberikan analisis berbobot mengenai topik yang hangat dan terbaru.

Ikuti acaranya setiap hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

**Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami secara langsung lewat nomor 001-1-803-015-200-5639. Atau, anda dapat menelpon secara collect lewat 101 dan 104, lalu minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Kami tunggu anda Jumat ini!

XS
SM
MD
LG