Tautan-tautan Akses

Siaran Radio 2 - 8 September 2003 - 2003-09-02


Voice of America menyajikan liputan paling up-to-the-minute dan netral dalam berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, teknologi, hiburan dan pengembangan pribadi sampai kesehatan. Semuanya diudarakan dalam dua waktu siaran—PAGI (jam 05:00 – 06:30 WIB) dan MALAM (jam 18:30 – 19:30 WIB).

* ANEKA INFO mengembangkan pribadi lewat info dan tips

Lewat Aneka Info, kami hadirkan berbagai informasi penting dan menarik, yang dapat berguna bagi kehidupan anda.

- Penyakit SARS merupakan momok yang telah menyebar ke berbagai negara. Adakah upaya sederhana yang dapat dilakukan untuk melawan penyakit ini? Soap Fights SARS, demikian informasi yang akan disampaikan oleh Anne Budianto pada hari Kamis dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB). Siapa tahu bermanfaat bagi anda. - Satu lagi program menarik, terutama untuk anda yang ingin memperlancar bahasa Inggris. Irna Sinulingga setiap minggu akan memperkenalkan beberapa idiom yang lazim dipakai dalam percakapan bahasa Inggris sehari-hari, beserta contoh pemakaiannya. Jangan ketinggalan, setiap hari Senin dalam Siaran Pagi.

* AMERIKA KINI memperkaya khasanah Anda

Dunia selalu berubah dan berkembang, detik demi detik. Karena itulah kami selalu berusaha untuk menyajikan bagi anda informasi termutakhir yang kami kemas dalam sajian berita.

- Kalau anda pernah menyaksikan pertunjukan ikan lumba-lumba, anda mungkin terheran-heran bagaimana ikan tersebut dapat berkomunikasi dan memahami perintah pelatihnya. Dalam informasi bertajuk The Language of Dolphin, Arif Budiman akan mengajarkan anda bahasa lumba-lumba. Sulitkah? Jangan lewatkan Arif pada hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB).

- Sebuah tempat yang sangat terkenal di kota New York, Central Park, merayakan ulang tahunnya. Bagaimana dan seperti apakah pesta yang digelar untuk hutan taman di tengah kota New York yang cantik ini? Ali Lubis akan memaparkannya untuk anda pada hari Minggu dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

* DUNIA HIBURAN selalu membawa yang paling gres

Dunia Hiburan berisikan liputan-liputan menarik dari dunia selebriti manca negara, dikemas dalam paket Infotainment yang singkat, padat dan menghibur.

- Pesan lagu favorit anda lewat e-mail ke voaindonesia@voanews.com atau lewat kartu pos ke Kotak Pos 3053, Jakarta 10002. Kami akan jawab lewat udara secara langsung dari Washington. Simak “Pilihan Kita” bersama pembawa acara Anne Budianto dan Ridi Djajakusuma, yang setia hadir setiap Sabtu dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB), tentunya dengan tema menarik yang selalu berbeda.

- Dari dunia musik Amerika, jangan lewatkan 3 buah informasi menarik berikut. Puspita Sariwati akan hadir dengan penyanyi terkenal yang bermukim di Miami, Gloria Estefan dalam Siaran Pagi pada hari Kamis (jam 05:00 – 06:30 WIB). Kemudian Susy Tekunan akan menyampaikan berita teranyar mengenai penyanyi kawakan Steve Windwood pada hari Kamis dalam Siaran Malam. Serta Anne Budianto, yang kali ini akan mengupas album terbaru Mary J.Blidge, pada hari Jumat dalam Siaran Pagi.

- Sementara program musik, salah satunya akan menghadirkan Jazz Music. Anda pecinta jazz, jangan lewatkan program panjang dunia hiburan ini, yang dibawakan oleh Kamargo setiap hari Minggu dalam Siaran Malam.

* FORUM VOA memberi perspektif akan berita-berita terhangat di Indonesia

Forum VOA merupakan ajang diskusi mingguan dengan wartawan-wartawan dari berbagai media di Indonesia tentang perkembangan topik terbaru di Indonesia dan di manca negara.

Simak acaranya setiap hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

* HALO AMERIKA sarana diskusi dengan nara sumber terpilih

Karena dunia tidak berhenti berputar dan berita baru selalu membawa dampak bagi kehidupan, adalah penting bagi kita untuk selalu bertemu dan berbincang. Dalam acara Halo Amerika selalu hadir nara sumber terpilih yang akan mengupas dan memberikan analisis berbobot mengenai topik yang hangat dan terbaru.

Ikuti acaranya setiap hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

**Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami secara langsung lewat nomor 001-1-803-015-200-5639. Atau, anda dapat menelpon secara collect lewat 101 dan 104, lalu minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Kami tunggu anda Jumat ini!

XS
SM
MD
LG