Tautan-tautan Akses

Acara Baru: JURNAL VOA - 2003-08-26


Diharapkan menjadi santapan berita pertama bagi para pemirsa televisi di Indonesia, demikianlah program televisi baru produksi VOA Indonesia yang akan diluncurkan pada tanggal 1 September 2003. Program bertajuk “Jurnal VOA” ini akan dapat anda saksikan di Metro TV, mulai pukul 05.05 WIB, dari hari Senin sampai Jumat.

Jurnal VOA yang berdurasi sekitar 25 menit ini, tidak hanya memulai hari anda dengan berita aktual dan terkini, melainkan juga memperkaya wawasan anda dengan berbagai segmen menarik lainnya.

‘Opini Anda’, sebuah segmen wawancara interaktif, menampilkan nara sumber ahli yang berdomisili atau tengah berkunjung ke Washington, DC. Dalam segmen yang dipandu oleh penyiar VOA Indonesia TV, Patsy Widaskuwara, para pemirsa juga diundang untuk berinteraksi langsung, membahas topik hangat yang saat itu tengah dibahas.

Selain itu, juga ada segmen ‘Editorial’ yang berisikan rangkuman tajuk wacana berbagai surat kabar di seluruh Amerika. Terakhir, sebuah segmen yang tidak kalah menarik, ‘Ragam Suara’, menampilkan rakyat Amerika yang menyampaikan komentar dan pendapatnya mengenai politik luar negeri Amerika, berita internasional dan banyak isu lainnya.

Kalau anda ingin tahu bagaimana pendapat rakyat Amerika mengenai suatu hal, kirimkan pertanyaan anda ke redaksi Jurnal VOA, agar dapat ditampilkan dalam Ragam Suara.

Jadi jangan lewatkan, langsung dari studio VOA di Washington, DC, Jurnal VOA, mulai 1 September 2003, pk.05.05 WIB!

XS
SM
MD
LG