Tautan-tautan Akses

SEKSI INDONESIA BOYONG DUA PENGHARGAAN - 2003-08-05


Sebuah berita menggembirakan diterima VOA Seksi Indonesia pada tanggal 31 Juli yang lalu. Dalam perayaan 2003 Annual Medal Awards Ceremony yang diselenggarakan oleh Broadcasting Board Governors, International Broadcasting Bureau (IBB), 2 penyiar seksi Indonesia, yaitu Ariono Arifin (Ari) dan Abdul Nur Adnan (Nur), masing-masing memperoleh medali emas dan perak untuk program yang diawakinya. Penghargaan ini diberikan kepada karyawan yang telah memperlihatkan hasil kerja luar biasa untuk mencapai misi yang diemban oleh IBB.Pemberian penghargaan tahunan ini memberikan 20 medali emas, 80 medali perak dan 2 karyawan terbaik.

Medali emas yang diperoleh oleh Ari adalah untuk inovasi dan keahlian profesionalnya dalam memproduksi sebuah acara radio baru berdurasi 30 menit. VOA DC, demikian nama acara tersebut, dikemas dalam format musik dan ditujukan untuk generasi muda pendengar VOA Siaran Indonesia.

Sedangkan Nur meraih penghargaan atas konsistensinya dalam memperlihatkan inisiatif, kreatifitas, antusiasme dan usaha luar biasa untuk mempertahankan kualitas dan popularitas acara interaktif radio dan televisi, Halo VOA.

Tentunya medali emas dan perak yang diterima oleh Ari dan Nur sangat membanggakan bagi seluruh staff seksi Indonesia. Selain penghargaan ini pun merupakan yang pertama, tidak hanya bagi keduanya, melainkan juga bagi seksi Indonesia. Selamat untuk kerja keras Ary dan Nur. Dan bagi anda yang belum pernah menyimak acara keduanya, jangan lewatkan VOA DC setiap hari Jumat malam pk.21.30 – 22.00 melalui radio-radio afiliasi VOA, siaran gelombang pendek atau webcast di www.voaindonesia.com. Dan Halo VOA, setiap hari Kamis pagi pk.05.30 – 06.30 melalui siaran radio gelombang pendek atau radio-radio afiliasi VOA. Anda juga bisa menyaksikan acara ini melalui webcast di www.voaindonesia.com dan siaran televisi satelit, Asia Sat 2 Channel 340.

Oleh: Nia Sutadi

XS
SM
MD
LG