Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 7 Juli 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-07-01


Memelihara reptil seperti ular, kadal, atau bunglon tentunya bukan hobi yang lazim. Binatang yang tidak lumrah dianggap lucu ini ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi beberapa orang, bahkan ada yang menganggapnya sebagai teman baik. Jadi kalau anda berminat mencari ‘teman baik’, jangan melulu mencarinya di kafe ataupun melalui surfing di internet, mungkin pasar reptil di Florida bisa dijadikan salah satu alternatif.

Mengenal sosok Norman Hsu lebih dekat. Demikian Susy Tekunan akan membawa anda ke Hacienda Heights di California, kota tempat kandidat walikota Amerika keturunan Indonesia pertama, bermukim. Anda mungkin telah mengikuti sepak terjang usaha Norman Hsu untuk menjadi walikota Hacienda Heights melalui beberapa program radio Suara Amerika, VOA dan juga artikel pada buletin on line ini. Namun dalam profil Dunia Kita kali ini, anda berkesempatan mengunjungi Norman Hsu langsung ke California.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 7 Juli 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Aryono Arifin, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG