Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 30 Juni 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-06-24


Sebuah liputan memilukan mengenai nasib para buruh anak-anak, yang terpaksa bekerja, antara lain karena tuntutan ekonomi. Bukan saja kehilangan kesempatan mengecap pendidikan yang seharusnya menjadi milik setiap anak, anak-anak ini juga seringkali melakukan pekerjaan yang acapkali membahayakan diri mereka. Nasib buruh anak, memang merupakan sebuah pekerjaan rumah yang masih jauh dari selesai bagi organisasi buruh internasional PBB atau ILO.

Membangun solidaritas dengan melakukan kegiatan lari bersama. Demikian antara lain tujuan yang ingin dicapai oleh kegiatan yang bernama Race For The Cure. Diadakan di Washington, DC, di suatu hari Minggu yang basah karena diguyur hujan, namun, toh, tidak melunturkan semangat setiap orang untuk tetap berlari. Sama hal dengan VJ VOA Indonesia TV, Puspita Sariwati, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini, sambil tetap bersemangat mengabadikan setiap peristiwa melalui lensa kameranya.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 30 Juni 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Ariono Arifin, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG