Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 1 Juni 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-05-27


Meskipun telah memasuki tahun ke 100 sejak penerbangan pertama bersejarah dilakukan oleh Wright bersaudara, dan meskipun dunia penerbangan telah jauh melampui langkah awal yang dilandaskan kedua pelopor ini, namun sejarah tetap mengenang mereka. Paling tidak itulah yang dilakukan oleh Ken Hyde dan teman-teman seidenya. Mereka mencoba mengejar sejarah dengan terbang mempergunakan pesawat serupa yang dipakai oleh Wright bersaudara. Salut semakin dalam bagi kedua bersaudara tersebut, karena ternyata tidak mudah melakukan penerbangan itu sekarang, apalagi 100 tahun lalu!

Melanjutkan Jalan-Jalan nya minggu lalu, reporter VOA Indonesia TV, Puspita Sariwati, minggu ini kembali mengajak anda mengeksplorasi keindahan taman Brookside Garden, di negara bagian Maryland. Selain indah dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang dipamerkan, mulai bulan Mei sampai September, para pengunjung juga berkesempatan menikmati kecantikan berupa-rupa kupu-kupu yang terbang bebas di sekitar mereka dalam sebuah rumah kaca. Penasaran? Saksikanlah melalui layar kaca anda.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 1 Juni 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Nadia Madjid, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG