Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 14 Oktober 2002, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2002-10-08


Negeri Samba, Brasil, ternyata menyimpan banyak kisah kelam dimana sampai sekarang terus terjadi kasus-kasus penculikan dan pemerasan orang. Banyak di antara kejadian di sana yang tak pernah terungkap tuntas. Salah satu kota yang rentan akan jenis kriminalitas tersebut adalah Rio, yang juga memiliki banyak komplotan penjual obat terlarang. --Saksikan liputan VOA-TV dari Rio dalam Dunia Kita Senin depan!

Bila selama ini Anda hanya mengidentifikasikan Elvis Presley dengan Graceland atau Memphis, berarti ada yang Anda lewatkan. Si raja rock ‘n ‘roll itu dilahirkan di sebuah kota kecil bernama Tupelo di negara bagian Mississippi. Disanalah ia tinggal sebelum pindah ke Memphis. --Selain membawa Anda ke Tupelo, Dunia Kita juga akan memperkenalkan kepada Anda seorang musisi muda berbakat keturunan Afghanistan yang kini tinggal di Amerika.

Jangan lewatkan liputan-liputan tersebut dan masih banyak tayangan menarik lainnya Senin depan!

Simak Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 14 Oktober 2002, jam 13:30 -14:00 WIB. Seperti biasa, pembawa acara Ariono "Ary" Arifin akan menemani Anda dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG