Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 23 September 2002, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2002-09-17


Dunia Kita (Host:Arino Arifin)

Masih dalam suasana mengenang peristiwa 11 September, kami ajak Anda mengenang kisah Pesawat United Airlines Penerbangan 93, yang pada hari itu dibajak dan diarahkan ke Washington, D.C., sebelum akhirnya jatuh di pinggiran kota kecil bernama Shanksville di Pennsylvania. Para penumpang pesawat itu sempat menelpon keluarga mereka, dan mengatakan bahwa mereka akan berusaha melawan para teroris. Liputan ini akan membawa Anda ke Shanksville untuk mengenang kepahlawanan mereka.

Baru-baru ini warga Katolik Indonesia se-Amerika dan Kanada berkumpul di Washington. Apa saja kegiatan mereka?

Luluk Purwanto, pemain violin kebangaan Indonesia, belum lama ini tampil di khalayak Indonesia di Washington, di atas sebuah panggung yang juga adalah kendaraannya—yaitu sebuah bus besar. Bus asal Eropa ini dapat disulap menjadi panggung dalam sekejap, dan telah membawa Luluk dan The Helsdingen Trio keliling Amerika dan Eropa. Simak liputannya, ya!

Simak Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 23 September 2002, jam 13:30 -14:00 WIB. Seperti biasa, pembawa acara Ariono "Ary" Arifin akan menemani Anda dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG