Tautan-tautan Akses

Halo VOA - 2002-09-03


Halo VOA Kamis, 5 September 2002, jam 05:30 - 06:30 WIB di Indosiar

Mendiang Jenderal Abdul Haris Nasution, atau Pak Nas, pernah berujar, dwifungsi ABRI di akhir masa Orde Baru sudah jauh melenceng dari apa yang berada dalam visinya puluhan tahun lalu. Namun kini bukan lagi eranya Orde Baru, melainkan reformasi, yang menjanjikan perubahan ke arah yang lebih baik, termasuk di bidang militer. Di saat yang sama, tekanan dari luar negeri, seperti dalam perang melawan teror, tidak bisa diabaikan. Pemerintah AS, misalnya, baru-baru ini menjanjikan tambahan bantuan dan perluasan kerjasama bagi militer Indonesia. Bagaimana reformasi militer kita akan berlangsung?

Itulah pertanyaan dalam acara Halo VOA minggu, yang mengambil topik “Reformasi Militer di Indonesia: Apakah Berada di Jalan yang Benar?” (Indonesian Military Reform: Is It Headed in the Right Direction?)

Akan tampil sebagai pembicara di acara Halo VOA, seorang pakar militer dari Universitas Indonesia, Andi Wijayanto, MA, yang kini menjadi fellow researcher di National Defense University di Washington, D.C.

Bergabunglah bersama pembawa acara Abdul Nur Adnan, pada hari Kamis, 5 September 2002, jam 05:30 - 06:30 WIB di Indosiar. Anda juga tetap bisa mengikuti acara ini lewat radio.

CARA BERPARTISIPASI:

*Jangan lupa, sekarang Anda dapat menghubungi kami secara langsung--dan gratis--dari rumah. Hubungi kami pada saat berlangsungnya acara Halo VOA dan Halo Amerika.

- Bila Anda memiliki fasilitas Sambungan Langsung Internasional (SLI), Anda tinggal menelpon nomor 001-1-803-015-200-5639. Biaya telpon akan dibebankan pada kami.

- Tidak mempunyai SLI? Tenang saja, Anda masih tetap menghubungi kami secara cuma-cuma lewat collect call. Angkat gagang telpon Anda, hubungi operator di nomor 101 atau 104, dan minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Jadi, kami tunggu partisipasi Anda!

XS
SM
MD
LG