Tautan-tautan Akses

Siaran Radio 20 – 27 Agustus 2002 - 2002-08-20


Siaran Radio 20 – 27 Agustus 2002

Voice of America menyajikan liputan paling up-to-the-minute dan netral dalam berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, teknologi, hiburan dan pengembangan pribadi sampai kesehatan. Semuanya diudarakan dalam dua waktu siaran—PAGI (jam 05:00 – 06:30 WIB) dan MALAM (jam 18:30 – 19:30 WIB).

Perkaya khasanah Anda lewat AMERIKA KINI

Dunia selalu berubah dan berkembang, detik demi detik. Karena itulah kami selalu berusaha untuk menyajikan bagi Anda informasi termutakhir yang kami kemas dalam sajian berita.

Hidup sampai berusia 100 tahun. Apakah mungkin? Telah muncul berbagai penelitian tentang apa rahasia kesehatan orang-orang yang bisa mencapai umur seabad, yang banyak berkaitan dengan makanan dan gaya hidup mereka. Namun apa hubungannya dengan proses belajar dan tidur? Ikuti liputannya pada hari Jumat, 23 Agustus dalam Siaran Pagi (jam 05:00 - 06:30 WIB).

Imigrasi menjadi perhatian penting di Amerika pasca-11 September, setelah banyak yang menyalahkan proses seleksi visa yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi dan Naturalisasi Amerika (Immigration and Naturalization Services). Dari sana permasalahannya merembet sampai ke hal-hal yang dulu dianggap minor, seperti cap jari tangan (fingerprinting). Mari ikuti laporan selengkapnya pada hari Minggu, 25 Agustus 2002, dalam Siaran Pagi (jam 05:00 - 06:30 WIB).

Dapatkan berbagai tips efektif bagi Anda dan keluarga lewat ANEKA INFO Lewat Aneka Info, kami hadirkan berbagai informasi penting dan menarik, yang dapat berguna bagi kehidupan Anda.

Bagi sebagian orang, hidup adalah karir, dan begitu pula sebaliknya. Bagaimana baik keseimbangannya, itu terpulang pada prioritas pribadi masing-masing. Namun satu hal yang pasti, karir harus selalu berkembang. Untuk itu kami hadirkan seri pengembangan karir (career development) yang membahas segala aspek kehidupan kantor, mulai dari cara komunikasi sampai cara berpenampilan, yang sepertinya tidak akan pernah habis dibahas. Ikuti laporannya pada hari Selasa, 27 Agustus 2002 dalam Siaran Pagi (jam 05:00 - 06:30 WIB).

Jangan ketinggalan gaya, simak DUNIA HIBURAN Dunia Hiburan berisikan liputan-liputan menarik dari dunia selebriti manca negara, dikemas dalam paket Infotainment yang singkat, padat dan menghibur.

Dunia maya, dunia tanpa batas, dunia pseudo-nyata, banyak sebutan untuk Internet yang kini menjadi lahan hiburan—bahkan penghidupan—bagi banyak warga dunia. Topik demi topik akan kami bawa Anda menelusuri apa saja yang ditawarkan Internet, dan bagaimana menjadi ahlinya. Ikuti laporannya pada hari Jumat, 23 Agustus 2002 pada Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

Mungkin Anda telah sering melihat foto-foto anak kecil dalam berbagai pose lucu—dengan bunga matahari, dengan kacamata yang bertengger di hidung, dengan baju kedodoran, dan sebagainya. Ada seorang fotografer wanita yang banyak menghabiskan waktu dan atensinya hanya untuk memotret keluguan bayi dan anak-anak. Karyanya banyak dipakai sebagai penghias kartu ucapan, kartu pos atau kalender, yang dapat diperoleh di pelosok dunia, termasuk di Indonesia. Namanya Anne Geddes. Lebih lanjut mengenai wanita ini akan diangkat dalam segmen Infotainment pada hari Sabtu, 24 Agustus 2002 pada Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB).

Pasang telinga, dan berikan pendapat Anda lewat FORUM VOA

Forum VOA merupakan ajang diskusi mingguan dengan wartawan-wartawan dari berbagai media di Indonesia tentang perkembangan topik terbaru di Indonesia dan di manca negara.

Simak acaranya setiap hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

Kemukakan pertanyaan, dan temukan jawabannya lewat HALO AMERIKA

Karena dunia tidak berhenti berputar dan berita baru selalu membawa dampak bagi kehidupan, adalah penting bagi kita untuk selalu bertemu dan berbincang. Dalam acara Halo Amerika selalu hadir narasumber terpilih yang akan mengupas dan memberikan analisis berbobot mengenai topik saat itu.

Ikuti acaranya setiap hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

**Jangan lupa, Anda bisa menghubungi kami secara langsung lewat nomor 001-1-803-015-200-5639. Atau, Anda dapat menelpon secara collect call lewat 101 dan 104, lalu minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Kami tunggu Anda Jumat ini!

XS
SM
MD
LG